yoldash.net

Inara Rusli Sedih Lihat Kondisi Virgoun Setelah Cerai

Inara Rusli mengaku sedih melihat kondisi Virgoun setelah mereka dinyatakan resmi bercerai pada 10 Oktober 2023.
Inara Rusli mengaku sedih melihat kondisi Virgoun setelah mereka dinyatakan resmi bercerai pada 10 Oktober 2023. (Febri/detikHOT)

Jakarta, Indonesia --

Inara Rusli mengaku sedih menyaksikan perubahan kondisi Virgoun sejak berpisah. Kesedihan tidak lepas dari kasus narkoba yang menjerat mantan suaminya setelah resmi dinyatakan bercerai pada Oktober 2023. 

Inara juga merasa sedih lantaran Virgoun sempat mengaku terkekang selama pernikahan, sehingga mengira mantan suaminya akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah berpisah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Syok, tetapi sebenarnya enggak kaget, cuma sedih. Sedihnya karena aku melepas dia karena alasan dia pergi, kan dia bilang aku yang terlalu mengekang," ujar Inara, seperti diberitakan detikcom pada Rabu (10/7).

"Jadi, aku berharap setelah kami pisah dia menjadi sosok yang lebih baik, tetapi ternyata dia menjadi diri sendiri dalam hal seperti itu dan aku sedih," lanjutnya.

Inara lantas mengatakan kesedihan itu disebabkan karena tindakan Virgoun berimbas kepada anak-anak. Ia harus menjelaskan kejadian yang dialami Virgoun, terutama kepada Starla.

Di sisi lain, momen penangkapan Virgoun yang terjadi saat sang solois tengah bersama seorang perempuan juga membuat situasi semakin sulit.

[Gambas:Video CNN]



Meski begitu, Inara mengaku tidak kaget saat tahu mantan suaminya menyalahgunakan narkoba. Sebab, Inara pernah menemukan barang bukti narkoba ketika masih berumah tangga dengan Virgoun.

"Sedihnya ya karena anak-anak. Posisinya dia kan kayak begitu tertangkapnya. Jadi aku harus bisa cari waktu, menyusun kata-kata dan menjelaskan, terutama ke Starla," ungkapnya.

"Ini jadi salah satu alasan mengapa aku memilih jalur yang ekstrem, jawaban dari semua orang. Aku enggak mungkin keluarkan pernyataan sembarangan kalau enggak ada bukti yang kuat," lanjut Inara.

Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai pada 10 November 2023. Hakim memberikan hak suh anak dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut'ah, serta penghasilan royalti kepada Inara.

Namun, persoalan masih berlanjut ketika Tenri Anisa, pihak yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka, melaporkan Inara atas dugaan pencemaran nama baik.

Inara lantas melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya. Virgoun juga tidak tinggal diam dengan melaporkan balik mantan istrinya atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Setelah berbagai drama, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya sepakat berdamai. Keduanya juga sepakat saling mencabut laporan di kepolisian.

Beberapa waktu setelah itu, Virgoun ditangkap di indekos terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek, Virgoun sedang bersama seorang perempuan dan ada barang bukti berupa sabu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan narkotika jenis sabu dengan berat 1 klip dan alat hisap. Polisi mengatakan penangkapan itu terjadi setelah Virgoun menggunakan barang ilegal tersebut.

(frl/chr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat