yoldash.net

Tayang Seminggu, Sekawan Limo Tembus Satu Juta Penonton

Sekawan Limo berhasil meraih satu juta penonton dalam sepekan penayangan sejak dirilis pada 4 Juli di bioskop.
Sekawan Limo berhasil meraih satu juta penonton dalam sepekan penayangan sejak dirilis pada 4 Juli di bioskop. (Starvision Plus)

Jakarta, Indonesia --

Sekawan Limo berhasil meraih satu juta penonton dalam sepekan penayangan. Capaian itu diperoleh setelah film komedi horor tentang pendakian tersebut tayang di bioskop sejak 4 Juli.

Starvision Plus selaku studio produksi yang merilis Sekawan Limo mengonfirmasi capaian itu dengan mengumumkan film tersebut mencetak lebih dari satu juta penonton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Matur nuwun untuk 1.000.000++ penonton Sekawan Limo yang sudah ikut pendakian penuh tawa, takut, tangis, dan hatinya hangat bersama Bagas dan konco-konco di bioskop," tulis akun Instagram @starvisionplus pada Rabu (10/7).

Capaian itu melanjutkan tren positif Sekawan Limo sejak tayang di bioskop. Perolehan film garapan Bayu Skak itu dibuka dengan angka 100.155 penonton.

Jumlah itu terus meningkat setiap hari, yakni menjadi 230.225 penonton pada hari kedua dan 270.447 penonton pada hari ketiga. Sekawan Limo akhirnya menembus angka 540.000 penonton saat hari keempat penayangan di layar lebar.

[Gambas:Video CNN]



Angka tersebut masih konsisten sebelum akhirnya mencetak satu juta penonton tepat setelah tayang seminggu. Capaian itu juga berpotensi terus bertambah sepanjang penayangan di layar lebar.

Namun, Sekawan Limo harus berkompetisi dengan film-film baru yang tayang pada pekan ini hingga beberapa pekan ke depan, baik dari Hollywood dan juga film Indonesia.

Beberapa di antaranya, yakni Jurnal Risa by Risa Saraswati, Twisters, Catatan Harian Menantu Sinting, hingga Deadpool & Wolverine.

Sementara itu, Sekawan Limo berhasil menjadi film ke-10 yang mendapatkan satu juta penonton pada 2024. Film itu kini berada tepat di bawah posisi The Architecture of Love hingga Kereta Berdarah yang juga mengumpulkan satu juta penonton.

Sekawan Limo merupakan film terbaru garapan sutradara Bayu Skak. Ia menggarap film horor tersebut dengan naskah yang ditulis Nona Ica.

Bayu Skak sebelumnya juga menjadi sutradara sejumlah film, seperti Yowis Ben (2018) dan dua sekuelnya hingga Lara Ati (2022).

Selain Bayu, Sekawan Limo juga dibintangi Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, dan Beta Sofiansyah.

Sekawan Limo tayang di bioskop sejak 4 Juli.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat