yoldash.net

Trailer We Live In Time, Andrew Garfield dan Florence Pugh Kena Cobaan

Rumah produksi independen A24 mengeluarkan trailer perdana untuk film We Live In Time yang dibintangi Andrew Garfield dan Florence Pugh.
Rumah produksi independen A24 mengeluarkan trailer perdana untuk film We Live In Time yang dibintangi Andrew Garfield dan Florence Pugh. (Tangkapan layar YouTube A24)

Jakarta, Indonesia --

Rumah produksi independen A24 mengeluarkan trailer perdana untuk film terbaru mereka yang berjudul We Live In Time. Film tersebut menggandeng Andrew Garfield dan Florence Pugh sebagai duo pemeran utama.

We Live In Time berlatar hubungan romantis yang berjalan selama bertahun-tahun hingga membentuk keluarga kecil bahagia. Namun, akan berakhir tragis lantaran "diganggu" oleh penyakit mematikan yang hadir di tengah keluarga mereka. 

Trailer We Live In Time dimulai ketika karakter yang diperankan Andrew Garfield dan Florence Pugh, bernama Tobias dan Almut, berusaha untuk memberi tahu sebuah informasi penting kepada anak perempuan mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adegan kemudian loncat ke masa lalu ketika Tobias dan Almut bertemu untuk pertama kali. Mereka dipertemukan oleh takdir ketika Almut tidak sengaja menabrak Tobias hingga membuat pria itu mesti dilarikan ke rumah sakit.

[Gambas:Video CNN]

Setelah pertemuan itu, hubungan Tobias dan Almut berkembang. Keduanya pun jatuh cinta. Buah cinta mereka pun melahirkan seorang anak perempuan.

Namun, di tengah keluarga kecil yang berbahagia itu, sebuah kabar buruk melanda mereka. Almut didiagnosis penyakit yang mengancam dirinya.

Salah satu frame pun memperlihatkan transisi drastis ketika Almut yang sebelumnya berambut panjang dan pirang berubah menjadi cepak akibat penyakitnya.

Hari-hari keluarga mereka pun dipenuhi dengan ujian sambil berusaha untuk menyembuhkan Almut dari penyakitnya.

Namun, Almut tampaknya menyadari bahwa waktunya di dunia tidak lama lagi.

"Saya tidak tertarik dengan perawatan yang secara tidak sengaja membuang-buang waktu kita," kata Almut dalam salah satu adegan.

"Aku tidak tahan jika akan dilupakan," ujarnya di adegan lain.

"Aku merasa bersalah jika melihat ke depan, bukan apa yang tepat di depanku. Kepada kamu," kata Tobias.

We Live In Time merupakan film terbaru rumah produksi independen A24. Andrew Garfield dan Florence Pugh didapuk menjadi dua pemeran utama film tersebut.

John Crowley dipercaya untuk menyutradarai film We Live In Time berdasarkan skenario yang ditulis oleh Nick Payne. Crowley sendiri merupakan sutradara yang dikenal lewat film Brooklyn (2015) dan The Goldfinch (2019).

Film We Live In Time direncanakan akan tayang perdana di Toronto International Film Festival 2024 pada September mendatang.

Belum ada kepastian kapan film tersebut akan tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat