yoldash.net

Atta Halilintar Respons Amarah Tompi soal Judul Konten Rumah Rp150 M

Atta Halilintar respons amarah Tompi atas judul konten YouTube rumahnya yang ditulis mencapai Rp150 miliar.
Atta Halilintar respons amarah Tompi atas judul konten YouTube rumahnya yang ditulis mencapai Rp150 miliar. (/Asep Syaifullah)

Jakarta, Indonesia --

Atta Halilintar buka suara mengenai komplain Tompi atas judul konten YouTube yang dibuat timnya beberapa waktu lalu. Penulisan judul konten yang dinilai tak berdasarkan fakta membuat Tompi sempat dihubungi petugas pajak.

Tak banyak yang disampaikan Atta Halilintar ketika dikonfirmasi mengenai hal itu. Suami Aurel Hermansyah itu hanya mengatakan tetap bersilaturahmi dengan dokter sekaligus penyanyi tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Alhamdulillah semua baik-baik saja, baik-baik saja, silaturahmi," kata Atta Halilintar seperti diberitakan detikcom, Kamis (11/7).

Sebelumnya, Tompi mengaku "marah banget" dengan tim Atta Halilintar setelah tayangan konten kreator tersebut menuliskan nilai rumah penyanyi dan dokter itu tidak sesuai dengan ucapan sang pemilik.

Kemarahan itu ia akui ketika menjadi bintang tamu acara Q&A yang ditayangkan di YouTube Metro TV pada Minggu (7/7). Tompi di sana sekaligus mengklarifikasi kabar viral yang menyebut rumah barunya seharga Rp150 miliar.

Kabar rumah Tompi Rp150 miliar itu viral setelah Atta Halilintar menayangkan episode Grebek Rumah ke kediaman pelantun Menghujam Jantungku itu pada 30 Januari 2024.

[Gambas:Video CNN]



"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator," kata Tompi mengawali klarifikasinya tersebut.

"Saya marah banget sama timnya Atta, karena dia tulis di YouTube channel-nya mereka, rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar," lanjutnya.

"Terus saya tanya, 'Lo dapat angka segitu dapat dari mana? Emang gue omong?' [Mereka bilang] 'Enggak sih mas, biar seru saja'. Gila enggak tuh?" kata Tompi.

Dalam video berdurasi 32 menit tersebut, mereka membahas rumah baru Tompi yang memiliki luas hingga sekitar 6.000 meter persegi di kawasan Tangerang Selatan.

Akibat judul yang dirasa Tompi tak sesuai fakta tersebut, ia mengaku dipanggil oleh petugas pajak. Saat disidang oleh petugas pajak, Tompi menyebut mestinya yang dipanggil adalah tim Atta Halilintar selaku pembuat konten.

"Waktu saya ketemu sama petugas pajak, saya bilang, 'Pak, harusnya yang kalian panggil itu yang tulis'. Iya dong, kan ini jadi ngerepotin gue," kata Tompi.

"Panggil yang tulis, tanya dia dapat informasi itu dari mana, kalau dia ngibul [bohong], penjarain saja. Itu kan ngebodohin orang jadinya," lanjutnya.

Berdasarkan penelusuran Indonesia.com, judul konten rumah Tompi di channel YouTube Atta Halilintar per Kamis (11/7) adalah "RUMAH BARU Dr.Tompi !! Full Museum, Cafe, Kaya Mall" dan sudah mengumpulkan 1.073.221 views.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat