yoldash.net

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Trigger Warning

Rekomendasi film akhir pekan kali ini datang dari sejumlah film baru rilis di bioskop dan layanan streaming, salah satunya Trigger Warning.
Rekomendasi film akhir pekan kali ini datang dari sejumlah film baru rilis di bioskop dan layanan streaming, salah satunya Trigger Warning. (Netflix)

Daftar Isi
  • Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan.
    • 1. Trigger Warning
    • 2. Ultraman Rising
    • 3. Lafran
    • 4. Sengkolo Malam Satu Suro
    • 5. Twilight of the Warriors: Walled In
Jakarta, Indonesia --

Rekomendasi film akhir pekan kali ini datang dari sejumlah film baru yang rilis di bioskop dan layanan streaming, salah satunya adalah film Trigger Warning.

Trigger Warning merupakan film terbaru yang dibintangi Jessica Alba. Film bergenre laga thriller itu juga menjadi debut sutradara Indonesia, Mouly Surya, di Hollywood.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu ada juga biopik pendiri organisasi HMI dalam film berjudul Lafran, kisah horor pemandi jenazah dalam Sengkolo Malam Satu Suro, dan film laga Hong Kong yang dibintangi Louis Koo bertajuk Twilight of the Warriors: Walled In.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan.


1. Trigger Warning

Trigger Warning merupakan film terbaru yang dibintangi Jessica Alba. Film bergenre laga thriller itu juga menjadi debut sutradara Indonesia, Mouly Surya, di Hollywood.

Dalam Trigger Warning, Jessica Alba menjadi seorang anggota satuan khusus yang mendapati ayahnya meninggal di kampung halaman dan ia berambisi melakukan balas dendam.

Pencarian itu dengan cepat membawa dirinya ke masalah yang lebih besar. Kematian sang ayah ternyata berkaitan dengan persoalan komplotan lokal yang suka membuat kegaduhan di daerah tersebut.

Film ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]




2. Ultraman Rising

Ultraman Rising adalah film ke-44 dari waralaba Ultraman dan merupakan hasil kerja sama antara Jepang dan Amerika Serikat melalui Tsuburaya Productions dan Netflix.

Ultraman Rising mengisahkan Kenji Sato, seorang pemain bisbol egois yang terkenal. Ia menjalani dua kehidupan, sebagai pemain bisbol sekaligus pahlawan super raksasa Ultraman.

Di tengah antara kehidupan terkenal dan rahasia itu, Kenji harus menyeimbangkan dua dunianya tersebut sekaligus mengadopsi bayi kaiju. Film ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]




3. Lafran

Lafran Pane (Dimas Anggara) merupakan seorang mahasiswa di Yogyakarta yang gelisah melihat kaum muslim terpelajar yang larut dalam pemikiran sekuler hingga melupakan ibadah.

Lafran yang dari kecil suka memberontak dan kemudian menyalurkan energinya dalam bentuk karya, membentuk sebuah organisasi pergerakan bernama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Lafran mendirikan lembaga tersebut sebagai wadah untuk berjuang dalam bingkai keislaman dan keindonesiaan serta nonpolitik. Namun setelahnya, Lafran harus menghadapi berbagai realita yang menantang pendiriannya.

Film ini untuk Semua Umur dan bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]



4. Sengkolo Malam Satu Suro

Sengkolo Malam Satu Suro mengisahkan perjalanan Ibrahim (Donny Alamsyah) yang bekerja sebagai seorang pemandi jenazah.

Suatu kali, ia mengalami tragedi ketika seluruh keluarganya terbunuh dalam sebuah peristiwa. Akibat kejadian tersebut, Ibrahim berhenti dari pekerjaannya.

Saat ia pulang kampung, di sana terjadi serangkaian kematian misterius yang menimpa sebuah keluarga kaya dan menghembuskan rumor peristiwa tersebut berkaitan dengan ilmu hitam.

Karena tidak ada yang berani memandikan jenazah keluarga itu, warga meminta bantuan Ibrahim. Merasa terpaksa, Ibrahim kemudian sepakat membantu. Namun tak ia sangka, keputusan itu membuahkan hal mengerikan.

Film untuk REMAJA 13+ ini bisa disaksikan di Bioskop.

[Gambas:Youtube]




5. Twilight of the Warriors: Walled In

Twilight of the Warriors: Walled In dibuat berdasarkan novel City of Darkness dan manhwa bertajuk sama karya Andy Seto. Film ini berlatar pada dekade '80-an.

Twilight of the Warriors: Walled In mengikuti perjalanan Chan Lok Kwun (Raymond Lam) yang merupakan pemuda bermasalah dan tak sengaja masuk ke Kowloon Walled City yang misterius.

Di sana, Chan Lok Kwun berteman dengan Shin, Twelfth Master dan AV. Dipimpin Tornado (Louis Koo), mereka menahan invasi penjahat, Mr Big (Sammo Hung), dalam serangkaian pertempuran sengit.

Film untuk DEWASA 17+ ini bisa ditonton di Bioskop.

[Gambas:Youtube]



(Tim/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat