yoldash.net

Chun Woo-hee Disebut Bakal Main K-Drama Bareng Song Joong-ki

Chun Woo-hee disebut bakal membintangi sebuah drama baru bersama Song Joong-ki.
Chun Woo-hee disebut bakal membintangi sebuah drama baru bersama Song Joong-ki. (AFP/Loic Venance)

Jakarta, Indonesia --

Chun Woo-hee disebut bakal membintangi drama baru bersama Song Joong-ki.

Media lokal di Korea Selatan melaporkan bahwa drama baru Chun Woo-hee itu akan berjudul 'My Youth' (disebut-sebut sebagai judul sementara).

Agensi Woo-hee, Blitzway Studios, pun menanggapi laporan tersebut dengan menyebut artisnya masih mempertimbangkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"[My Youth] adalah salah satu proyek yang [Chun Woo-hee] pertimbangkan tawarannya," kata pihak agensi seperti dilaporkan Soompi.

Nama Woo-hee saat ini tengah sering dibicarakan berkat kemampuan akting di drama 'Atypical Family' dan serial Netflix 'The 8 Show'. Namun sebenarnya perempuan 37 tahun ini telah menjajal dunia akting sejak usia 17.

ADVERTISEMENT

Peran sebagai Han Gong-ju di film 'Han Gong-ju' kemudian melambungkan namanya hingga ia juga meraih 'Best New Actress' di Baeksang Arts Awards 2015, 'Best Actress' di Blue Dragon Film Awards 2014, dan 'Best Actress' di Korean Association of Film Critics Awards 2014.

Sementara itu, My Youth menceritakan kisah Seon Woo-hae dan Sung Je-yeon yang bersatu kembali setelah 15 tahun, dengan keduanya tengah berjuang di fase hidup masing-masing.

Drama akan ditulis oleh penulis naskah Park Si-hyun dari drama JTBC 'Run On', diproduksi oleh HighZium Studio dan disutradarai Lee Sang-yeop. Sang-yeop dikenal dengan karya penyutradaraan serial 'Yumi's Cells', 'Familiar Wife', dan 'Shopaholic Louis'.

Sebelumnya, Song Joong-ki juga sempat dikabarkan akan membintangi drama ini.

(els/vws)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat