yoldash.net

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024 - Halaman 2

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru dan sinopsis tayang Juni 2024, seperti The Player 2: Master of Swindlers dan My Sweet Mobster.
Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru dan sinopsis tayang Juni 2024, seperti The Player 2: Master of Swindlers dan My Sweet Mobster. (jTBC)

My Sweet Mobster

My Sweet Mobster merupakan drama romansa Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), CEO Thirsty Deer yang dikenal dengan kharisma gelapnya dan Go Eun-ha (Han Sun-hwa), seorang konten kreator anak-anak.

Seo Ji-hwan merupakan laki-laki yang tidak pernah berpacaran selama 36 tahun dan selalu menyibukkan dirinya dengan tanggung jawab keluarga. Kepribadiannya berbanding terbalik dengan Go Eun-ha yang terbiasa membuat konten anak-anak.

Drama Korea My Sweet Mobster (2024). (jTBC)My Sweet Mobster menjadi salah satu drama Korea tayang 2024. (jTBC)

Babak baru dalam hidup Ji Hwan dimulai ketika Eun Ha dengan kepribadian ceria dan penuh dengan konten anak-anak memasuki hidupnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

My Sweet Mobster tayang 12 Juni.

[Gambas:Youtube]



Miss Night and Day

Miss Night and Day mengikuti kisah Lee Mi-in (Jeong Eun-ji) seorang pencari kerja berusia 20 tahun yang dengan tiba-tiba terbangun di pagi hari dan berada di tubuh seseorang berusia 50 tahun.

Sejak saat itu, ia selalu menjadi perempuan berusia 50 tahun di pagi hari dan kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun pada malam hari.

Ia melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan sehingga , melamar posisi magang senior dengan nama Im Soon (Lee Jung-eun) dan berhasil mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkannya.

Miss Night and Day menjadi salah satu drama Korea tayang Juni 2024. (jTBC)Miss Night and Day menjadi salah satu drama Korea tayang Juni 2024. (jTBC)

Im Soon mulai bekerja magang di bawah bimbingan jaksa gila kerja Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk), yang menganggapnya sebagai musuh.

Miss Night and Day tayang 15 Juni di Netflix

[Gambas:Youtube]



DNA Lover

DNA Lover mengikuti kisah komedi romantis Han So-jin (Jung In-sun) seorang peniliti yang ingin menemukan pasangan dengan cara mencari gen yang cocok dengan dirinya, dan Shim Yeon-woo (Choi Si-won) dokter kandungan dengan kepribadian sensitif.

Han So-jin menempuh cara unik karena berkali-kali gagal menjalin hubungan. Sementara, Shim Yeon-woo dikenal dengan pesonanya sebagai dokter kandungan yang berhasil memikat para wanita.

Sehingga, Yeon-woo memiliki cukup banyak mantan kekasih. Namun, kepribadiannya yang sensitif memengaruhi Yeon-woo untuk dengan mudah memutus hubungan.

Hingga suatu hari, takdir mempertemukan Han So-jn dan Shim Yeon-woo. Namun, kisah cinta keduanya diwarnai rintangan dari laki-laki lain yang mendekati So-jin dan mantan kekasih Yeon-woo.

DNA Lover dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2024.

(tim/chri)

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat