yoldash.net

Mahershala Ali Ikut Diincar Gabung Proyek Baru Jurassic World

Mahershala Ali dikabarkan ikut diincar bergabung proyek baru waralaba Jurassic World bersama Jonathan Bailey hingga Scarlett Johansson.
Mahershala Ali dikabarkan ikut diincar bergabung proyek baru waralaba Jurassic World bersama Jonathan Bailey hingga Scarlett Johansson. (AFP/Angela Weiss)

Jakarta, Indonesia --

Mahershala Ali dikabarkan ikut diincar bergabung proyek terbaru waralaba Jurassic World. Ia menjadi nama terbaru yang masuk radar setelah Jonathan Bailey, Scarlett Johansson, Manuel Garcia-Rulfo, hingga Rupert Friend.

Menurut laporan Variety pada Kamis (30/5), Mahershala Ali dalam tahap diskusi dengan studio produksi Universal Pictures untuk proyek tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika tawaran diterima, Ali akan menjadi salah satu bintang utama dalam proyek yang disiapkan menjadi trilogi baru usai Jurassic Park dan Jurassic World tersebut.

Proyek terbaru waralaba Jurassic World itu belum memiliki judul resmi. Plot dan para karakter yang akan muncul dalam film juga belum diungkap Universal Pictures.

ADVERTISEMENT

Namun, studio memastikan produksi film ini bakal dimulai di London pada pertengahan Juni 2024. Syuting film itu juga disebut akan bertempat di sejumlah taman nasional di Thailand hingga Malta.

Sedangkan, proyek terbaru Jurassic itu dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2025.

[Gambas:Video CNN]



Gareth Evans didapuk menjadi sutradara film tersebut. Ia sebelumnya merupakan sutradara Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Steven Spielberg akan bergabung lagi sebagai produser eksekutif. Frank Marshall, Patrick Crowley, David Leitch, dan Kelly McCormick juga akan terlibat sebagai produser.

David Koepp yang menjadi penulis naskah film Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997) juga direkrut kembali untuk mengerjakan skenario film terbaru itu.

Koepp juga dikenal sebagai penulis skenario sejumlah film hit, seperti Mission: Impossible (1996), Spider-Man (2002), hingga Angels & Demons (2009).

Jurassic Park merupakan waralaba besar yang telah merilis enam film tentang kisah taman hiburan dinosaurus hasil kloning.

Waralaba itu berawal dengan trilogi Jurassic Park (1993), The Lost World: Jurassic Park (1997), dan Jurassic Park III (2001). Steven Spielberg mengerjakan dua film pertama, lalu Joe Johnston menggarap film ketiga.

Saga tersebut berlanjut 14 tahun kemudian dengan trilogi baru, meliputi Jurassic World (2015), Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), dan Jurassic World Dominion (2022).

Sementara itu, Mahershala Ali merupakan aktor senior yang telah membintangi deretan film hit sepanjang kariernya. Ia populer lewat berbagai film, termasuk Moonlight (2016) dan Greenbook (2018) yang membuatnya berhasil mendapat dua Piala Oscar.

Ali juga baru membintangi film thriller Leave the World Behind (2024) bersama Julia Roberts dan Ethan Hawke. Karier sang aktor juga turut merambah dunia serial, seperti Ramy, True Detective, hingga House of Cards.

(frl/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat