yoldash.net

5 Rekomendasi Drama Korea Terpopuler Mei 2024 - Halaman 2

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terpopuler dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024, seperti Chief Detective 1958.
Berikut 5 rekomendasi drama Korea terpopuler dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024, seperti Lovely Runner. (tvN)

Lovely Runner

Lovely Runner mendapatkan rating 5,8 persen untuk episode terakhir yang tayang pada 28 Mei. Rating tersebut naik 0,5 persen dari episode 15, yakni 5,3 persen, sekaligus menjadi yang tertinggi sejak perilisan perdana.

Lovely Runner mengisahkan Ryu Seon-jae (Byun Woo-seok) selebriti papan atas yang menarik perhatian sejak debutnya. Terlepas dari kehidupannya yang sempurna, sifat industri hiburan yang menuntut telah membuatnya benar-benar lelah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, Im Sol (Kim Hye-yoon) merupakan fan berat Ryu Seon-jae. Kecelakaan di masa kecil menggagalkan mimpinya, namun hiburan yang ditemukan dalam musik Ryu Seon-jae mengubahnya jadi penggemar tak tergoyahkan.

Namun, Ryu Seon-jae meninggal dunia. Di tengah rasa duka tersebut, Im Sol tiba-tiba kembali ke 15 tahun lalu ketika Ryu Seon-jae masih berusia 19 tahun dan belum terjebak dalam industri yang begitu melelahkan tersebut.

Lovely Runner tayang di Viu dan Vidio.

[Gambas:Youtube]



Crash

Crash merupakan drama baru tayang pertengahan Mei dan langsung mendapatkan rating 5 persen. Rating tersebut diraih drama terbaru Lee Min-ki pada 28 Mei setelah mendapatkan 4,1 persen pada episode sebelumnya.

Drama itu mengisahkan tim Traffic Crime Investigation (TCI), sub-unit kepolisian, yang bekerja keras membuktikan keunggulan mereka setelah kerap dipandang sebelah mata dan lelucon belaka. Tim itu diketuai Jung Chae-man (Heo Sung-tae).

Nasib tim itu mulai berubah ketika seorang genius bergabung menjadi anggota tim tersebut, Cha Yeon-ho (Lee Min-ki). Ia dikenal sebagai ahli matematika dengan penampilan rupawan namun tidak pandai bersosialisasi.



Dengan kemampuan kognitifnya yang luar biasa, Yeon-ho dapat menyimulasikan penyebab kecelakaan hanya lewat deretan fakta. Hal tersebut tentu membawa dampak luar biasa bagi timnya.

Namun, ketika sebuah insiden dari masa lalu kembali menghantuinya, Yeon-ho justru menjadi ancaman yang dapat kembali menghancurkan timnya.

Crash tayang di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



The Midnight Romance in Hagwon

The Midnight Romance in Hagwon mendapatkan rating 4,9 persen untuk episode enam yang tayang pada 26 Mei. Rating itu meningkat 0,7 persen dari episode lima (25/5) yang mendapatkan 4,2 persen.

The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) pengajar Bahasa Korea 14 tahun di kawasan yang dikenal tempat paling kompetitif untuk sektor pendidikan swasta.

Baru-baru ini, Seo Hye-jin menderita terkait perjalanan kariernya. Di tengah situasi tersebut, ia bertemu Lee Joon-ho (Wi Ha-joon), mantan murid yang muncul di hadapannya untuk pertama kali dalam 10 tahun.

Ketika masih menjadi pengajar Lee Joon-ho, Seo Hye-jin melakukan yang terbaik sehingga anak didiknya itu berhasil masuk universitas bergengsi. Hal itu juga membuat Seo Hye-jin dikenal sebagai pengajar luar biasa.

Setelah bertahun-tahun tak bertemu, Lee Joon-ho berhenti dari perusahan besar dan mulai bekerja sebagai pengajar pemula di tempat pendidikan swasta yang sama dengan Seo Hye-jin.

The Midnight Romance in Hagwon tayang di Viu.

(tim/chri)

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat