yoldash.net

Sinopsis Wrath of the Titans, Bioskop Trans TV 24 Mei 2024

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/5), akan menayangkan Wrath of the Titans (2012) pukul 21.00 WIB.
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/5), akan menayangkan Wrath of the Titans (2012) pukul 21.00 WIB. (Warner Bros via Imdb)

Jakarta, Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/5), akan menayangkan Wrath of the Titans (2012) pukul 21.00 WIB. Film ini dibintangi Sam Worthington, Rosamund Pike, Liam Neeson, hingga Ralph Fiennes.

Wrath of the Titans merupakan sekuel dari Clash of the Titans (2010) yang berlatar satu dekade setelah peristiwa dalam film itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Wrath of the Titans.

Perseus (Sam Worthington), yang merupakan anak hasil hubungan terlarang antara Dewa Zeus (Liam Neeson) dengan manusia biasa, memilih untuk tetap menjadi manusia.

Pada saat itu, jumlah manusia yang menyembah dewa semakin sedikit. Hal itu menyebabkan kekuatan para dewa melemah, termasuk Zeus sendiri.

ADVERTISEMENT

Zeus meminta Perseus ikut andil dalam menyelamatkan negeri para dewa dan juga manusia, terutama ketika ada monster yang bangkit dan mengancam kehidupan baik manusia juga dewa. Namun, Perseus menolak untuk membantu ayahnya.

[Gambas:Video CNN]



Kemudian, Zeus bersama Ares (Edgar Ramirez) serta saudara kandungnya, Poseidon (Danny Huston), menemui saudara mereka, Hades (Ralph Fiennes). Zeus berencana mengajak Hades agar mau menyatukan kekuatan demi menyelamatkan alam semesta.

Namun, Hades juga menolak karena kecewa dengan tindakan Zeus di masa lalu saat memutuskan untuk mengasingkannya. Celakanya, Ares rupanya menginginkan kebangkitan monster tersebut yang sebenarnya adalah Kronos, ayah dari Zeus, Poseidon, dan Hades.

Ares menginginkan Kronos bangkit karena menginginkan sebuah tatanan dunia yang baru. Ares melancarkan aksi pengkhianatannya dengan mencelakai Poseidon dan menyekap Zeus.

Hades yang bergabung dengan Ares berencana membuat kesepakatan dengan Kronos agar mereka bisa hidup abadi. Sebagai imbalan, mereka akan menguras kekuatan suci Zeus untuk menghidupkan kembali Kronos.

Monster berbentuk naga berkepala dua itu merangsek masuk ke dunia manusia menimbulkan kepanikan besar. Serangan itu mengakibatkan permukiman hancur hingga korban berjatuhan, termasuk putra Perseus, Hellus (John Bell).

Zeus akhirnya tergerak untuk menyelamatkan para Dewa dengan melawan para monster.

Wrath of the Titans merupakan film fantasi-aksi yang diarahkan oleh Jonathan Liebesman. Skenario film ini ditulis oleh Dan Mazeau, David Leslie Johnson, dan Greg Berlanti.

Sam Worthington kembali menjadi pemeran utama film tersebut sebagai Perseus. Selain dirinya, film ini juga diramaikan oleh sejumlah aktor Hollywood ternama.

Sebut saja Liam Neeson, Ralph Fiennes, Rosamund Pike, Toby Kebbell, Bill Nighy, Edgar Ramirez, hingga Danny Huston.

Usai mengetahui sinopsis Wrath of the Titans, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Big Game pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat