yoldash.net

Film Baru Insidious Tayang Agustus 2025 di Bioskop

Film terbaru Insidious sudah direncanakan rumah produksi untuk tayang di bioskop pada Agustus 2025.
Film terbaru Insidious sudah direncanakan rumah produksi untuk tayang di bioskop pada Agustus 2025. (dok. Sony Pictures Releasing)

Jakarta, Indonesia --

Film baru Insidious tengah dipersiapkan dan direncanakan tayang tahun depan. Setelah Insidious: The Red Door, Blumhouse Production sudah mendaftarkan film terbaru dari waralaba itu untuk tayang 29 Agustus 2025 di bioskop.

Variety pada Kamis (16/5) memberitakan belum ada informasi lebih lanjut mengenai entri baru Insidious itu, mulai dari judul, plot hingga para pemain. Belum ada kepastian pula Patrick Wilson dan Leigh Whannell akan kembali atau tidak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, film terbaru Insidious itu dipastikan berbeda dari Thread: An Insidious Tale, spin-off semesta itu yang sudah diumumkan pada Mei 2023 dan bakal dibintangi Mandy Moore dan Kumail Nanjiani.

Proyek itu akan menjadi film keenam Insidious apabila tak ada yang dirilis lagi sebelumnya. Film itu juga akan menjadi yang pertama setelah Insidious: The Red Door (2023) yang sudah disebut-sebut menjadi penutup kisah keluarga Lambert (Patrick Wilson).

ADVERTISEMENT

Dalam film itu, masalah yang dihadapi 10 tahun lalu muncul kembali. Kondisi pun jauh berbeda dibanding satu dekade lalu. Dalton (Ty Simpkins) sudah dewasa dan kini harus menghadapi masalah serta makhluk halus yang menunggu momen itu.

[Gambas:Video CNN]



Patrick Wilson tak hanya menjadi pemeran utama, tapi ia juga debut sebagai sutradara melalui film kelima Insidious tersebut.

Saat dirilis tahun lalu, Insidious: The Red Door menjadi angin segar bagi box office. Film yang diproduksi dengan bujet US$16 juta mengumpulkan lebih dari US$189 juta dari box office global.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2010 dan diarahkan James Wan, franchise Insidious telah meraup lebih dari US$730 juta secara global. Lima film telah dirilis, mulai dari Insidious (2010), Chapter 2 (2013), Chapter 3 (2015), The Last Key (2018), dan The Red Door (2023).

Berdasarkan Rotten Tomatoes, Insidious menjadi film yang mendapatkan skor tertinggi dari kritikus film, yakni 67 persen.

(chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat