yoldash.net

Sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies, Film Haru Thailand

Berikut sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies, film Thailand soal hubungan cucu dan nenek yang penuh haru.
Berikut sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies, film Thailand soal hubungan cucu dan nenek yang penuh haru. (dok. GDH 559 via IMDb)

Jakarta, Indonesia --

Film drama Thailand berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies sedang tayang di bioskop Indonesia sejak hari ini, Rabu (15/5). Film ini bercerita tentang hubungan cucu dengan neneknya yang penuh haru.

Billkin Putthipong Assaratanakul berperan sebagai cucu yang bernama M, sedangkan Taew Usa Semkhum didapuk menjadi sang nenek.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies.

How to Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang seorang laki-laki bernama M (Billkin Putthipong Assaratanakul) yang memutuskan untuk berhenti sekolah dan fokus mencari uang. Namun, jalannya mencari peruntungan tidak begitu mulus.

ADVERTISEMENT



Dia terinspirasi oleh sepupunya, Mui (Tu Tontawan Tantivejakul), yang tampak bekerja dengan santai sambil merawat orang tua hingga mendapatkan warisan. Hal tersebut yang membuat M ingin melakukan hal yang sama.

Akhirnya M memutuskan untuk berhenti juga dari pekerjaan sehari-harinya demi menjaga neneknya, Meng Ju (Taew Usa Semkhum). Neneknya itu didiagnosis menderita penyakit kanker dan tidak berusia panjang lagi.

Motivasi M menjaga neneknya tentu tidak berasal dari rasa kasih sayang, melainkan demi mendapatkan harta warisan yang bernilai puluhan juta.

M pun kemudian hidup bersama dengan Meng Ju dalam satu rumah. Namun, hubungan mereka juga tidak begitu akrab. Keduanya kerap berselisih pendapat.

Momen bersama M itu ternyata membuat Meng Ju menjadi lupa akan kesepiannya. M pun juga lambat laun tersadar bahwa ada hal yang lebih penting daripada uang.

How to Make Millions Before Grandma Dies merupakan film yang diarahkan oleh sutradara Pat Boonnitipat. Ia merupakan sutradara yang sebelumnya pernah menggarap serial Bad Genius (2020) hingga Project S the Series (2017).

Selain menyutradarai, Pat Boonnitipat juga menulis naskah How to Make Millions Before Grandma Dies bersama Ped Thodsapon Thiptinnakorn.

Billkin Putthipong Assaratanakul didapuk menjadi pemeran utama sebagai M. Dia menjadi lawan main aktris senior Taew Usa Semkhum yang berperan sebagai Meng Ju.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Tu Tontawan Tantivejakul, Duu Sanya Kunakorn, Phuak Pongsatorn Jongwilas, Jear Sarinrat Thomas, hingga Himawari Tajiri.

Film How to Make Millions Before Grandma Dies tayang di bioskop Indonesia pada 15 Mei 2024.

[Gambas:Youtube]

(pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat