yoldash.net

'Justin Bieber' Gendong Bayi di London Usai Kabar Kehamilan Hailey

Patung lilin Justin Bieber di Madame Tussauds London tampak gendong bayi sehari setelah umumkan kehamilan anak pertama dengan Hailey.
Patung lilin Justin Bieber di Madame Tussauds London tampak gendong bayi sehari setelah umumkan kehamilan anak pertama dengan Hailey. (Arsip Madame Tussauds London)

Jakarta, Indonesia --

Madame Tussauds London menjadi salah satu pihak yang menyambut hangat kabar kehamilan anak pertama Hailey dan Justin Bieber. Patung lilin pelantun lagu Baby koleksi mereka langsung mengalami perubahan.

Awalnya, patung Justin Bieber di sana tampak berdiri sendiri. Namun, satu hari setelah pengumuman kehamilan Hailey, Bieber sudah tampak mengenakan gendongan bayi. Perubahan itu pun dipamerkan di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Baby, Baby, Baby, OH!!" tulis Madame Tussauds London, Sabtu (11/5) merujuk pada lirik lagu hit penyanyi tersebut.

"Dalam rangka menyambut kabar calon bayi Justin dan Hailey Bieber, kami memberikan calon ayah gendongan bayi untuk membantunya latihan jelang kelahiran," pernyataan mereka.

ADVERTISEMENT

Dalam unggahan itu, patung lilin Justin Bieber tampak casual mengenakan topi hitam, hoodie putih, dan celana jin. Terlihat pula gendongan bayi abu-abu di bagian depan, tak lupa dengan boneka bayi di dalamnya.

[Gambas:Video CNN]



Perwakilan museum patung lilin itu menyatakan perubahan aksesori terhadap koleksi Justin Bieber mereka menjadi bentuk penghormatan atas kabar terbaru dari pasangan yang menikah pada 13 September 2018 itu.

"Selamat Justin Bieber dan Hailey Bieber, kami pikir kami bisa membantu," sambung caption itu dilengkapi emoji dengan wajah menutupi mulut serta emoji dengan mata berkaca-kaca.

Madame Tussauds selama ini dikenal karena sigap dalam memperbarui tampilan patung lilinnya menyesuaikan situasi sosok dan tokoh yang jadi koleksi mereka.

Patung lilin terbaru Justin Bieber di Madame Tussauds London usai Hailey Bieber umumkan kehamilan. (Arsip Madame Tussauds London)Tampilan terbaru patung lilin Justin Bieber di Madame Tussauds London usai Hailey Bieber umumkan kehamilan anak pertama mereka. (Arsip Madame Tussauds London)

Sebelumnya, mereka memisahkan patung Brad Pitt dan Angelina Jolie pada September 2016 menyusul berita perpisahan mereka. Patung Pitt juga sempat dijauhkan dari mantan istrinya Jennifer Aniston setelah resmi bercerai.

Pada Januari 2020, pihak museum juga memindahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari bagian yang menampilkan anggota keluarga kerajaan Inggris, setelah pasangan itu mengumumkan "mundur" dari tugas resmi mereka.

Sementara itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka melalui unggahan Instagram. Kabar kehamilan anak pertama ini hadir dalam tahun keenam pernikahan pasangan artis itu.

Dalam unggahan pada Jumat (10/5), Bieber dan Hailey tampak sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii, menurut laporan Page Six.

Selesai menampilkan potongan keduanya memperbaharui janji pernikahan dan dilanjutkan dengan berciuman, Bieber menunjukkan bagian perut Hailey yang tampak menonjol.

Bagian perut tersebut juga menjadi sorotan klip dan sejumlah foto dalam unggahan tersebut. Hailey yang mengenakan dress putih juga berpose memamerkan bagian perutnya.

Menurut sumber TMZ, Hailey sudah memasuki kehamilan di trimester ketiga, sehingga diperkirakan model tersebut akan melahirkan anak pertamanya dengan Justin Bieber pada musim panas ini.

(van/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat