yoldash.net

Nicholas Galitzine Ngaku Banyak Improvisasi Syuting The Idea of You

Nicholas Galitzine mengaku banyak improvisasi yang ia dan Anne Hathaway lakukan saat syuting The Idea of You.
Nicholas Galitzine mengaku banyak improvisasi yang ia dan Anne Hathaway lakukan saat syuting The Idea of You. (Prime/Alisha Wetherill)

Jakarta, Indonesia --

Nicholas Galitzine mengaku banyak improvisasi yang ia dan Anne Hathaway lakukan saat syuting The Idea of You. Dalam film romantis terbaru garapan sutradara Michael Showalter itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Ia mencontohkan salah satu adegan yang begitu banyak improvisasi hingga sang sutradara meminta mereka mengulang pengambilan gambar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami melakukan adegan dalam galeri dan saya ingat harus melakukannya berulang kali karena kami sangat banyak improvisasi," cerita Nicholas Galitzine dalam wawancara bersama Indonesia.com beberapa waktu lalu.

"Lalu (sutradara) Michael bilang, 'Oke itu bagus, tapi boleh kan kita syuting adegan yang sebenarnya?'" tuturnya disambut tawa Anne Hathaway.

ADVERTISEMENT

"Kami bilang, 'Oke oke kami akan melakukannya,'" timpal Anne Hathaway.

[Gambas:Video CNN]



Anne pun mengatakan itu adegan di galeri bukan satu-satunya hasil improvisasi Nicholas Galitzine atau Nick. Ia mencontohkan adegan saat karakter mereka, Solène dan Hayes, berhadapan dengan kulkas rusak.

Adegan tersebut, kata Anne, bahkan menjadi salah satu favoritnya karena menampilkan hubungan dinamis Solène dan Hayes secara indah dan pas.

"Saya enggak ingat itu improvisasi atau bukan, tapi kamu bilang 'Woman, time's a-wastin,' dan itu diucapkan pada 2024, dan kami jadi sensitif dengan hal itu. Syukurlah," ungkap Anne Hathaway.

"Oh iya, itu improvisasi," timpal Nick.

Time's a-wastin memiliki arti seseorang harus berhenti menunda-nunda dan segera memulai hal yang harus dikerjakan.

"Tapi dengan cara Nick mengatakannya dan kenyataannya Soléne tersenyum, itu adalah hal luar biasa. Mereka langsung memiliki chemistry," puji Anne Hathaway.

The Idea of You merupakan proyek pertama yang mempertemukan Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine. Film itu mengisahkan percintaan ibu tunggal dengan member boyband ternama setelah pertama kali bertemu di Coachella.

Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boy band populer, August Moon, yang berusia 24 tahun.

Semua bermula ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya menemani putri mereka ke Festival Musik Coachella. Di sana, ia tak sengaja bertemu Hayes dan mereka langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Setelah pertemuan itu, keduanya pun mabuk cinta. Namun, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan keduanya.

Nicholas Galitzine sebagai member boyband  August Moon dalam film The Idea of You (2024). (Prime/Alisha Wetherill)Nicholas Galitzine sebagai lead singer boy band August Moon dalam film The Idea of You (2024). (Prime/Alisha Wetherill)

Film tersebut juga akan dibintangi Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld, Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, dan Dakota Adan.

The Idea of You tayang 2 Mei di Prime Video.

[Gambas:Youtube]



(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat