yoldash.net

Anne Hathaway Punya Adegan Romantis Favorit di The Idea of You

Anne Hathaway beber adegan romantis favorit bersama Nicholas Galitzine dalam The Idea of You, film terbaru yang tayang 2 Mei.
Anne Hathaway beber adegan romantis favorit bersama Nicholas Galitzine dalam The Idea of You, film terbaru yang tayang 2 Mei. (Prime/Alisha Wetherill)

Jakarta, Indonesia --

Anne Hathaway kembali bintangi proyek romantis terbaru, The Idea of You. Dalam film hasil adaptasi novel bertajuk serupa itu, ia beradu akting sebagai sepasang kekasih dengan Nicholas Galitzine.

Film garapan sutradara Michael Showalter tersebut menampilkan begitu banyak adegan romantis dan intim dari karakter Solène Marchand (Anne Hathaway) dan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, ada satu adegan yang dinilai Anne Hathaway menggambarkan hubungan dinamis Solène dan Hayes. Adegan itu pula yang ia sukai dari begitu banyak adegan romantis karakternya.

"Entah kenapa saya suka adegan ketika kulkas rusak. Saya enggak ingat itu improvisasi atau bukan, tapi kamu bilang 'Woman, time's a-wastin,'" cerita Anne Hathaway dalam wawancara bersama Indonesia.com beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

"Tapi dengan cara kamu [Nicholas Galitzine] mengatakannya dan Soléne tersenyum, itu adalah hal luar biasa. Mereka langsung memiliki chemistry."

[Gambas:Video CNN]



Ia pun menilai adegan Solène dan Hayes saat menghadapi kulkas rusak mendeskripsikan cinta. Menurutnya, gestur mencintai seseorang tak selalu lewat hal-hal besar tapi juga dari yang sederhana.

"Jangan salah paham, aksi romantis yang besar itu indah, tapi menurut saya romansa itu hidup dalam diri seseorang seperti, 'Nanti akan hujan, bawa payung ya,'" tutur Anne.

"Seperti seseorang yang menjagamu, seseorang yang bisa menemanimu membersihkan isi kulkas rusak dan bersenang-senang saat melakukannya, itu lah cinta menurut saya."

The Idea of You merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Robinne Lee yang terbit pada 2017. Film itu mengisahkan percintaan ibu tunggal dengan member boyband ternama.

Kisah The Idea of You fokus pada Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boy band populer, August Moon, yang berusia 24 tahun.

Semua bermula ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya menemani putri mereka ke Festival Musik Coachella. Di sana, ia tak sengaja bertemu Hayes dan mereka langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Setelah pertemuan itu, keduanya pun mabuk cinta. Namun, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan keduanya.

Film tersebut juga akan dibintangi Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld, Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, dan Dakota Adan.

The Idea of You tayang 2 Mei di Prime Video.

[Gambas:Youtube]



(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat