yoldash.net

Sinopsis The Idea of You, Pelik Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Sinopsis The Idea of You: percintaan member boy band (Nicholas Galitzine) dan ibu tunggal (Anne Hathaway) setelah bertemu di Coachella.
Sinopsis The Idea of You: percintaan member boy band (Nicholas Galitzine) dan ibu tunggal (Anne Hathaway) setelah bertemu di Coachella. (Prime/Alisha Wetherill)

Jakarta, Indonesia --

The Idea of You menjadi film terbaru sekaligus comeback Anne Hathaway dalam proyek romcom. Dalam film itu, ia akan beradu akting sebagai sepasang kekasih dengan Nicholas Galitzine.

Film hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Robinne Lee itu menceritakan dinamika percintaan seorang ibu tunggal dan lead singer boy band populer yang dimulai dari pertemuan mereka di Coachella.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis The Idea of You.

The Idea of You menceritakan Solène Marchand (Anne Hathaway) ibu tunggal berusia 40 tahun yang bekerja sebagai pemilik galeri seni di Los Angeles. Ia memiliki anak bernama Izzy (Ella Rubin) dari pernikahannya dengan Daniel (Reid Scott).

Beberapa hal dan permasalahan di masa lalu membuat pernikahan Solène dan Daniel pada akhirnya kandas. Izzy pun pada akhirnya tinggal bersama Solène.

ADVERTISEMENT

Hingga pada suatu hari, Solène membatalkan rencana liburan untuk menemani Izzy dan teman-teman anaknya itu ke festival musik Coachella. Mereka juga sudah memiliki akses VIP ke meet and greet boy band ternama, August Moon.

[Gambas:Video CNN]



Solène yang tak mengetahui banyak hal mengenai August Moon tanpa sengaja bertemu dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine) di Coachella. Pertemuan tersebut ternyata begitu berbekas di hati lead singer boy band itu.

Hayes pun seperti memberikan sinyal kepada Solène ketika tampil di atas panggung Coachella. Tak berhenti di festival musik itu, penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga menyambangi galeri seni Solène setelahnya.

Kunjungan tersebut membuat keduanya tersadar sudah mabuk cinta. Namun, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan keduanya.

Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway dalam film The Idea of You (2024). (Prime/Alisha Wetherill)Sinopsis The Idea of You tentang percintaan Hayes (Nicholas Galitzine) dan Solène (Anne Hathaway) yang dimulai dari pertemuan mereka di Coachella. (Prime/Alisha Wetherill)

Hubungan itu memengaruhi kehidupannya, orang-orang di sekitarnya, terutama Izzy anak semata wayangnya. Kondisi tersebut membuat Solène segera menyadari bahwa hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi dari semua yang ia harapkan.

The Idea of You merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Robinne Lee yang terbit pada 2017. Film itu jadi proyek comeback sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW dalam enam tahun terakhir.

Michael Showalter sebelumnya dikenal lewat film Hello My Name is Doris (2015) dan The Big Sick (2017) yang memenangkan Audience Award dalam festival itu.

Film tersebut juga dibintangi Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld, Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, dan Dakota Adan.

The Idea of You menjadi film terbaru Nicholas Galitzine setelah bintangi Red, White & Royal Blue dan Bottoms pada 2023. Itu juga menjadi salah satu proyek tahun ini, selain serial Mary & George.

Begitu pula dengan Anne Hathaway yang baru saja bintangi Eileen dan She Came to Me pada 2023. Selain The Idea of You, Hathaway juga bintangi Mothers' Instinct tahun ini.

The Idea of You tayang 2 Mei di Prime Video.

[Gambas:Youtube]



(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat