yoldash.net

Lewat Surat, Ria Ricis Tegaskan Tetap Ingin Ceraikan Teuku Ryan

Ria Ricis menitipkan surat kepada kuasa hukumnya yang berisi tentang sikapnya yang tetap ingin bercerai dari Teuku Ryan.
Ria Ricis menitipkan surat kepada kuasa hukumnya yang berisi tentang sikapnya yang tetap ingin bercerai dari Teuku Ryan. (Tangkapan layar youtube Ricis Official)

Jakarta, Indonesia --

Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada hari ini, Senin (22/4).

Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan tidak hadir dalam sidang hari ini. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Ria Ricis menitipkan surat kepada pengacaranya, Hendra K. Siregar, untuk dibacakan kepada wartawan. Dalam surat itu, Ria Ricis menyampaikan rasa terima kasih atas doa yang diberikan kepada dirinya dan suaminya.

"Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, teman-teman media yang saya hormati," sapa Ria RIcis dalam surat yang diucapkan ulang oleh Hendra K. Siregar di PA Jaksel, diberitakan detikHot, Senin (22/4).

ADVERTISEMENT

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



Ria Ricis menyampaikan bahwa sidang perceraian antara dirinya dengan Teuku Ryan sudah mencapai agenda kesimpulan. Dia pun meminta agar sidang tersebut berjalan lancar hingga akhir.

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," ujar Ricis melalui kuasa hukum.

Melalui surat yang dibacakan itu, Ria Ricis mengungkapkan sikapnya yang dengan tegas untuk tetap melanjutkan perceraian dengan Teuku Ryan.

Namun, baik Ricis maupun Ryan sepakat untuk tetap bertanggung jawab atas tumbuh kembang anak tunggal mereka yang bernama Moana.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama, yaitu sesuai dengan gugatan," ujar Ricis melalui Hendra.

"Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," lanjutnya.

"Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan," harap Ria Ricis.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jaksel pada 30 Januari lalu setelah keduanya menikah kurang dari tiga tahun.

YouTuber itu menggugat tiga hal dari Teuku Ryan, yaitu cerai, nafkah anak, dan hak asuh anak atas satu anak perempuan mereka.

(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat