yoldash.net

Sutradara Blak-blakan soal Peluang Parasyte: The Grey Season 2

Artikel ini mengandung spoiler. Sutradara Yeon Sang-ho blak-blakan soal Parasyte: The Grey 2, termasuk naskah dan peluang produksi.
Sutradara Yeon Sang-ho blak-blakan soal Parasyte: The Grey 2, termasuk naskah dan peluang produksi. (Netflix)

Jakarta, Indonesia --

Artikel ini mengandung spoiler/beberan.

Sutradara Yeon Sang-ho pun buka suara mengenai Parasyte: The Grey season 2. Ia mengaku sudah memiliki plot untuk musim kedua serial terbarunya itu, terutama setelah kemunculan aktor Jepang di akhir episode musim pertama.

Meski sudah memiliki ide cerita, Yeon Sang-ho menyatakan belum ada konfirmasi dari rumah produksi untuk melanjutkan Parasyte: The Grey ke musim selanjutnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya memang punya ide soal hal yang terjadi setelahnya. Saya bisa blang Shinichi akan muncul jika ada season 2," kata Yeon Sang-ho seperti diberitakan Korea Times, Rabu (10/4).

"Saya juga sudah menulis naskah untuk season 2 dan menjelaskan setting-nya."

Adegan akhir itu merujuk pada kemunculan Shinichi Izumi yang diperankan Masaki Suda. Ia muncul pada akhir episode enam untuk bertemu Choi Jun-kyung (Lee Jung-hyun), pimpinan Team Grey.

[Gambas:Video CNN]



Dalam manga original, Shinichi tidak diceritakan meninggalkan Jepang dan ke Korea untuk menangani situasi tersebut. Ia hanya diceritakan sedang dalam keadaan hibernasi.

Namun, jelang musim pertama Parasyte: The Grey berakhir, Shinichi diperkenalkan sebagai jurnalis bahkan ahli yang sangat memahami situasi terkait parasit.

Ia pun disebut memiliki informasi sangat penting terkait makhluk asing yang membahayakan manusia tersebut.

Masaki Suda sebagai Shinichi Izumi dalam drama Parasyte: The Grey (2024). (Netflix)Masaki Suda sebagai Shinichi Izumi dalam drama Parasyte: The Grey (2024). (Netflix)

Tak hanya itu, pengambilan gambar kemudian difokuskan pada tangan kanan Shinichi bak mengisyaratkan kemunculan Migi, parasit yang hidup dalam tubuhnya, sama seperti Heidi dalam Jeong Su-in (Jeon So-nee).

Kemunculan itu membuktikan kisah Jeong Su-in dan Shinichi sesungguhnya dalam kontinuitas yang sama meski tidak bersinggungan dalam musim pertama Parasyte: The Grey.

Sehingga, kemunculan Shinichi dalam Parasyte: The Grey bisa jadi pintu mengembangkan lebih lagi semesta tersebut. Shinichi bisa bantu Team Grey bahkan Jeong Su-in mempelajari parasit, seperti yang ia banyak pelajari.

Sebelumnya, para pemain mengatakan nasib Parasyte: The Grey 2 ada di tangan penonton. Oleh sebab itu, mereka meminta penonton memberikan dukungan dan banyak cinta untuk serial tersebut.

"Jadi sekarang bolanya di tangan anda [penonton]," kata Kwon Hae-hyo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Saya harap ini menjadi kelahiran kisah baru melalui Parasyte: The Grey. Saya harap kalian semua menyukainya dan memberikan banyak dukungan," tuturnya.

Parasyte: The Grey mengambil latar di Korea Selatan saat parasit tak dikenal tiba-tiba muncul mengancam umat manusia dengan menguasai otak dan bertumbuh di sana untuk menjadi sebuah kekuatan.

Demi melawan parasit, pemerintah Korea Selatan membentuk satuan tugas Team Grey yang dipimpin Jun-kyung (Lee Jung-hyun).

Di tengah pertarungan sengit yang tiada akhir antara manusia dan parasit, Su-in (Jeon So-nee), yang kini bukan manusia atau parasit, terperosok dalam serangkaian peristiwa berbahaya.

Parasyte: The Grey bisa ditonton di Netflix.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat