yoldash.net

CHARLES & KEITH Icon Bali, Hadirkan Pengalaman Khas Pulau Dewata

CHARLES & KEITH membuka special store pertama di Indonesia yang berlokasi di Icon Mall, Sanur, Bali yang dirancang khusus khas pesona Pulau Dewata.
Foto: Arsip CHARLES & KEITH

Jakarta, Indonesia --

CHARLES & KEITH, brand fesyen ternama, menandai tonggak sejarah baru dengan membuka special store pertamanya di Indonesia, yang dirancang khusus untuk memancarkan pesona khas Pulau Dewata.

Special store CHARLES & KEITH ini berlokasi di Icon Mall, Sanur, Bali yang diklaim sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara.

Store baru ini menjadi perpaduan sempurna antara desain toko generasi ke-6 CHARLES & KEITH yang kontemporer dengan elemen lokal Bali. Kombinasi desain dan nuansa lokal ini diciptakan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang memikat secara visual.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Special Store CHARLES & KEITH Icon Bali merupakan sebuah penghormatan terhadap tradisi dan seni anyaman Bali yang kaya.

Saat memasuki store, pengunjung akan disuguhkan dengan fasad depan toko yang terinspirasi dari anyaman "close-can", sebuah kerajinan tangan tradisional Bali yang telah diwariskan turun-temurun. Tekstur dan pola rumitnya menghadirkan nuansa hangat dan ramah, mencerminkan kekayaan budaya Bali.

ADVERTISEMENT

Charles & KeithFoto: Arsip CHARLES & KEITH

Interior toko memadukan harmonisasi modern yang estetik dengan citra budaya lokal. Dindingnya terbuat dari kombinasi stainless steel dan bahan alami seperti rotan, kayu jati, bebatuan, dan rice paper.

Perpaduan ini mencerminkan komitmen CHARLES & KEITH untuk menghormati budaya lokal sekaligus menghadirkan estetika modern yang sophisticated, ciri khas brand ini.

Selain itu, CHARLES & KEITH Icon Bali lebih dari sekadar toko, karena menjadi wadah untuk mempromosikan karya pengrajin lokal.

Bahan-bahan yang bersumber dari lokal dan furniture dekoratif terintegrasi dengan indah di dalam ruang ritel, memberikan sorotan pada keahlian dan keunikan karya komunitas kerajinan lokal. Hal ini menunjukkan komitmen CHARLES & KEITH untuk mendukung komunitas lokal dan melestarikan warisan budaya Bali.

Pengunjung yang senang mengekspresikan diri dapat menemukan berbagai koleksi sepatu, tas, kacamata, aksesoris, dan perhiasan mode di special store CHARLES & KEITH Icon Mall Bali Lantai GF No. 09 Jl. Danau Tamblingan No. 27 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Charles & KeithFoto: Arsip CHARLES & KEITH

Sebagai informasi, didirikan pada 1996, CHARLES & KEITH memiliki visi untuk membangun brand global yang self-assured dan empowering, memberikan rasa percaya diri kepada semua wanita.

Dari sebuah toko sepatu di Singapura, CHARLES & KEITH berkembang menjadi jaringan internasional yang menawarkan pengalaman dinamis melalui ritel dan online. Kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama CHARLES & KEITH, menghadirkan pengalaman yang aspirasional dan relevan bagi para pelanggannya.

CHARLES & KEITH menciptakan koleksi sepatu, tas, kacamata, aksesori, dan perhiasan fesyen yang memungkinkan wanita mengekspresikan diri. Dengan tekad untuk membuat mode lebih mudah diakses tanpa mengorbankan kreativitas, CHARLES & KEITH menyingkirkan stigma bahwa mode hanya untuk orang-orang tertentu saja.

(ory/ory)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat