yoldash.net

2024 Tahun Naga Kayu, Ada Energi untuk Mengubah Dunia

Arti shio naga kayu diyakini memiliki karakter yang penuh energi dan semangat. Bahkan ada mimpi untuk mengubah dunia.
Arti shio naga kayu diyakini memiliki karakter yang penuh energi dan semangat. Bahkan ada mimpi untuk mengubah dunia.(iStockphoto/S-S-S)

Jakarta, Indonesia --

Arti shio naga kayu diyakini memiliki karakter yang penuh energi dan semangat. Bahkan ada mimpi untuk mengubah dunia.

Tahun Baru Imlek dimulai pada 10 Februari 2024 dan memasuki tahun naga atau lebih tepatnya naga kayu.

Zodiak China alias shio diwakili 12 hewan yang masing-masing berafiliasi dengan satu unsur (logam, kayu, air, api, tanah). Ketika seekor hewan muncul lagi setelah 12 tahun, afiliasi unsurnya pun bergeser.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadi, apa arti shio naga kayu?

Melansir dari SCMP, kayu melambangkan vitalitas dan kreativitas. Sementara naga dikaitkan dengan kesuksesan, kecerdasan dan kehormatan dalam budaya Tiongkok.

ADVERTISEMENT

Kombinasi ini membuat orang yang lahir di bawah naungan shio naga kayu penuh energi dan semangat. Mereka memiliki mimpi untuk mengubah dunia dan pandai memunculkan ide inovatif dan menerapkannya.

Kaum shio naga kayu juga perfeksionis dan tidak mudah menyerah mencapai tujuan.

Sementara itu, tahun naga kayu diyakini dapat mendorong pertumbuhan, kemajuan dan kelimpahan. oleh karenanya, 2024 bakal jadi tahun yang baik untuk membangun landasan yang kokoh untuk sesuatu yang baru dan potensi jangka panjang.

Tahun naga kayu terakhir kali terjadi 60 tahun lalu atau pada 1964. Apa yang terjadi saat itu?

Di 1964, The Beatles menggemparkan Amerika dan mampu memengaruhi perkembangan musik Barat selama setengah abad berikutnya.

Di tahun yang sama, Uni Soviet meluncurkan Voskhod 1 ke orbit bumi. Proyek ini merupakan penerbangan luar angkasa pertama yang membawa lebih dari satu orang dan pertama kali tanpa pakaian antariksa. Momen ini jadi penanda penting bagi umat manusia dalam penjelajahan alam semesta yang lebih jauh.

Arti shio naga kayu bisa dilihat dari karakter orang yang lahir di bawah naungan naga kayu dan situasi tahun naga kayu. Melihat maknanya, tahun naga kayu begitu dinantikan. Pun memiliki anak di bawah naungan naga kayu diyakini memiliki karakter yang baik dan mampu meraih kesuksesan.

(els/chs)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat