yoldash.net

Bawa Pulang Kulkas Impian di Transmart, Bisa Hemat sampai Rp2,5 Juta

Waktu yang tepat buat kamu bawa pulang kulkas impian di Transmart hari ini, ada diskon gede yang bikin kamu hemat sampai Rp2,5 jutaan!
Waktu yang tepat buat kamu bawa pulang kulkas impian di Transmart hari ini, ada diskon gede yang bikin kamu hemat sampai Rp2,5 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, Indonesia --

Waktu yang tepat buat kamu bawa pulang kulkas impian di Transmart hari ini. Soalnya ada diskon gede-gedean yang bikin kamu hemat sampai Rp2,5 jutaan!

Ada kulkas SBS 436L, harga sale Rp6.399.200 dari harga normal Rp8.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.599.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk pembeli luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas SBS 436L, harga sale Rp6.839.200 dari harga normal Rp9.499.000 per unit. Diskonnya enggak tanggung-tanggung sampai Rp2.659.800.

Promo hanya berlangsung di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (30/6), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENT

Penawaran spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum memiliki Allo Prime, caranya gampang kok. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Saatnya borong belanjaan yang banyak dan bawa pulang kulkas impianmu sekarang juga di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat