yoldash.net

Transmart Umumkan Pemenang 300 Paket Umrah Gratis Periode 1

Transmart mengumumkan para pemenang Program 300 Paket Umroh atau Wisata ke Turki bareng Transmart.
Transmart dengan bangga mengumumkan para pemenang Program 300 Paket Umroh atau Wisata ke Turki bareng Transmart di acara pengundian yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Juni 2024. (Dok. Transmart)

Jakarta, Indonesia --

Transmart mengumumkan para pemenang Program 300 Paket Umroh atau Wisata ke Turki bareng Transmart di acara pengundian yang dilaksanakan pada Minggu (16/6).

Pada acara pengundian periode pertama ini, dipilih 100 orang pelanggan setia Transmart yang beruntung mendapatkan tiket gratis umrah ke Tanah Suci atau wisata ke Turki sesuai dengan pilihan mereka.

Seratus orang pemenang tersebut akan segera memulai perjalanan spiritual dan budaya mereka bersama Transmart pada Juli 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Proses pemilihan pemenang dilakukan secara transparan dan adil, memastikan setiap peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

Pengundian periode pertama ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bapak Shafie Shamsuddin, perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, notaris yang ditunjuk, jajaran direksi Transmart dan tamu undangan perwakilan pelanggan Transmart serta ditayangkan mulai tanggal 16 Juni 2024 diseluruh jaringan TV CT Corp.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Kamis, 29 Februari 2024 yang lalu, Program 300 Paket Umroh atau Wisata Turki ini telah banyak menarik animo masyarakat luas.

Bagaimana tidak, baru kali pertama ada sebuah program undian umroh gratis yang dilaksanakan dengan menyediakan hadiah paket umroh atau wisata dalam jumlah yang banyak sampai dengan 300 tiket.

Program ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen Transmart untuk memberikan sebuah pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan setianya.

"Transmart dalam kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, senantiasa menjalankan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan setianya" ujar Shafie Shamsuddin, President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia.

Para pemenang akan menerima paket lengkap yang mencakup tiket pulang-pergi dari Jakarta - Tanah Suci - Jakarta atau Jakarta - Turki - Jakarta sesuai pilihan pemenang, akomodasi, tur berpemandu, dan kebutuhan lainnya untuk pengalaman umroh dan tur ke Turki yang memuaskan, dan semua paket ini bebas pajak karena sudah ditanggung oleh Transmart.

PT Trans Retail Indonesia telah bermitra dengan agen perjalanan terpercaya untuk memastikan kualitas layanan dan kenyamanan terbaik bagi para pemenang.

Satria Hamid selaku HR & Corporate Communications Director PT. Trans Retail Indonesia mengatakan bahwa keseratus orang pemenang undian tersebut akan mendapatkan paket umrah atau wisata yang lengkap karena Transmart menanggung semua biaya sejak keberangkatan dari Jakarta sampai kembali lagi ke Jakarta. 

"Selamat kepada 100 orang pemenang yang beruntung pada periode pengundian kali ini. Kami sangat antusias dan berharap pengalaman perjalanan umroh ke Tanah Suci maupun wisata ke Turki yang akan dipilih bisa memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh pemenang," kata Satria.

Ia mengatakan masih ada dua periode pengundian lagi yang akan dilakukan pada September dan Desember 2024 untuk memperebutkan 200 paket lainnya.

"Lebih banyak belanja di Transmart, lebih besar lagi kesempatan untuk memenangkan tiket Umroh maupun wisata Turki bersama Transmart," ujar Satria.

(vws/vws)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat