yoldash.net

75 Ribu Tiket Whoosh Terjual selama Libur Idul Adha

Sebanyak 75 ribu tiket Whoosh telah terjual selama libur Idul Adha periode 14-18 Juni 2024.
Ilustrasi Whoosh. Sebanyak 75 ribu tiket Whoosh telah terjual selama libur Idul Adha periode 14-18 Juni 2024. (Arsip KCIC)

Bandung, Indonesia --

Sebanyak 75 ribu tiket Whoosh telah terjual selama libur Idul Adha periode 14-18 Juni 2024.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyebut angka ini masih akan terus bertambah seiring dengan masih dijualnya tiket Whoosh di berbagai channel penjualan.

Selain masyarakat yang akan berlibur bersama keluarga, di masa libur panjang Libur Idul Adha kali ini, KCIC juga dipadati penumpang rombongan. Sebanyak 60 rombongan tercatat menggunakan Whoosh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rata-rata setiap harinya terdapat 12 rombongan yang memilih Whoosh sebagai transportasinya untuk menghabiskan libur akhir pekannya kali ini.

GM Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa menyebutkan angka penjualan tiket Whoosh selama periode long weekend ini meningkat sekitar 20 persen, jika dibandingkan hari biasa.

"Secara kumulatif, selama dua hari, Whoosh telah memberangkatkan sekitar 40 ribu penumpang atau rata-rata 20 ribu penumpang per hari. Angka ini lebih tinggi dari total penumpang di hari biasa yang berkisar di antara 15 sampai dengan 16 ribu penumpang per hari," ujarnya, Minggu (16/6).

Kereta Cepat Whoosh, lanjut Eva sudah menjadi salah satu moda transportasi pilihan masyarakat untuk berlibur, melakukan perjalanan dinas, pendidikan atau bersilaturahmi.

(csr/ugo)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat