yoldash.net

Telkomsel dan Crunchyroll Sajikan Anime Favorit Lewat Paket Bundling

Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll memudahkan penggemar anime mengakses konten favorit kapan dan dari manapun melalui konektivitas broadband yang mumpuni.
Telkomsel menyediakan dua jenis paket, yakni Paket Crunchyroll yang digunakan pada 1 device, dan Paket Crunchyroll Mega Fan yang bisa dipakai di 4 device secara bersamaan. (Foto: Telkomsel)

Jakarta, Indonesia --

Telkomsel dalam kerja sama dengan Crunchyroll menghadirkan paket khusus destinasi anime, Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll yang memudahkan penggemar anime mengakses konten favorit kapanpun dan dari manapun dengan konektivitas broadband Telkomsel yang mumpuni.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, menyampaikan antusiasme atas kolaborasi yang memperkaya penawaran gaya hidup digital Telkomsel.

"Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata Nirwan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Executive VP Business Development, Crunchyroll, Terry Li menilai bahwa kemitraan dengan Telkomsel akan dapat memperluas basis audiens Crunchyroll dengan akses lokal.

"Tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia," ujarnya.

ADVERTISEMENT

Akses Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimiliki pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan akan memiliki dua pilihan, pertama adalah Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan kuota MAXstream 3 GB untuk digunakan pada 1 device, dan kedua adalah Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan kuota MAXstream 5 GB yang bisa digunakan pada 4 device secara bersamaan.

Kedua paket memiliki masa aktif hingga 1 bulan, menyediakan akses berlangganan Crunchyroll untuk menikmati puluhan konten anime terfavorit, termasuk One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, hingga Dead Dead Demon's Dededede Destruction.

Selain itu, pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga akan mendapat akses ke Crunchyroll Game Vault yang memiliki akses tak terbatas terhadap beragam mobile games premium khusus penggemar anime, serta hiburan yang terinspirasi dari anime.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi kode voucher Crunchyroll untuk digunakan pelanggan dengan nomor Telkomsel melalui tsel.id/croll.

Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan dipastikan dapat mengakses beragam konten eksklusif.

Tak hanya Crunchyroll, kuota MAXstream pada Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll pun bisa dimaksimalkan pelanggan untuk menonton konten terbaru di MAXstream, dan layanan video streaming lain yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Sementara demi kenyamanan pelanggan bertransaksi, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

Informasi lebih detail mengenai Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat diakses melalui telkomsel.com/video/crunchyroll.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat