yoldash.net

NEXT BASKET, Solusi Cerdas dan Mudah untuk Memulai Bisnis Online

NEXT BASKET hadir sebagai solusi inovatif untuk mempercepat dan memudahkan proses membangun toko online.
Ilustrasi. (Foto: kaboompics)

Jakarta, Indonesia --

Dalam era digital yang semakin maju, bisnis online menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para pengusaha. Namun, memulainya tidak selalu mudah.

NEXT BASKET hadir sebagai solusi inovatif untuk mempercepat dan memudahkan proses membangun toko online.

Pelanggan NEXT BASKET, yang disebut Mitra, dapat menggunakan Platform dengan dua cara. Pertama, dengan mengelola toko onlinenya secara mandiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yang kedua, Mitra dapat menyerahkan pengelolaan dan segala aktivitas bisnis yang menyertainya kepada ahlinya di NEXT BASKET. Hal inilah yang disebut Bisnis Tanpa Karyawan.

NEXT BASKET menawarkan untuk memulai e-commerce tercepat dan termudah di dunia untuk merek-merek mapan dan startup dengan anggaran terbatas.

Dengan menggunakan solusi perangkat lunak inovatif dan tema desain siap pakai, para ahli di NEXT BASKET dapat membangun dan meluncurkan toko online yang berfungsi penuh dalam 72 jam kerja.

Satu-satunya yang diperlukan hanyalah katalog produk dengan foto dan deskripsi produk, serta dokumentasi penyangkalan/disclaimer secara hukum untuk situs web.

Next Basket(Foto: Arsip Next Basket)

Konsultasi Profesional

Untuk memasuki dunia e-commerce yang dinamis dan berkembang pesat, perusahaan diharuskan menginvestasikan banyak waktu dan tenaga manusia.

NEXT BASKET juga menawarkan solusi untuk masalah ini, mulai dari asisten pribadi yang tersedia bagi Mitra untuk masalah organisasi, teknis, dan strategi apa pun yang terkait dengan manajemen dan pengoperasian toko online.

Tim Platform juga dapat memberikan saran ahli tentang berbagai topik, seperti kebijakan produk dan harga, aspek akuntansi, penentuan posisi pasar, pembangunan merek, dan banyak lagi.

Dengan cara ini, bisnis Mitra tidak hanya memperoleh teknologi, namun juga pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya secara efektif dan menguntungkan.

Layanan Cerdas

Dengan kombinasi toko online, sistem ERP in-house dengan WMS, dan layanan eksekusi e-bisnis skala penuh, NEXT BASKET menjadi unik di pasar.

Pengguna bisnis Platform dapat menggunakan 125+ layanan berbayar dan gratis. Beberapa di antaranya adalah layanan pemasaran dan periklanan di media sosial, SEO profesional, fotografi dan deskripsi produk, pembuatan dan pemeliharaan blog bisnis, jasa desain, hingga pemrograman fungsi tambahan, dan yang lainnya.

Berkat solusi e-commerce inovatif yang ditawarkan oleh NEXT BASKET, bisnis Mitra dapat berkembang secara online tanpa terikat pada tim yang besar, investasi besar, atau pengetahuan teknis khusus.

Menjual di web juga bisa dilakukan dengan mudah, yang diperlukan hanyalah solusi yang mampu menyatukan semua bagian dari teka-teki tersebut. Salah satu solusinya adalah NEXT BASKET.

(rir/rir)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat