yoldash.net

Krisna Holding Dianugerahi Outstanding Care & Welfare for Disabilities

Krisna Holding Company Bali meraih penghargaan Outstanding Care & Welfare for Disabilities di acara CNN Indonesia Awards 2024.
Krisna Holding Company Bali meraih penghargaan Outstanding Care & Welfare for Disabilities di acara CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, Indonesia --

Krisna Holding Company Bali meraih penghargaan dalam kategori Outstanding Care & Welfare for Disabilities di acara Indonesia Awards 2024.

Owner Krisna Holding Company Gusti Ngurah Anom atau lebih akrab disapa Ajik Krisna menerima penghargaan ini dalam acara puncak Indonesia Awards yang digelar di The Stones Hotel, Legian, Bali, Senin (13/5) malam.

Ajang ini turut dihadiri Jaksa Agung ST Burhanuddin, Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Wamen Menkominfo Nezar Patria, hingga Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CNN Awards memberikan penghargaan kepada Krisna Holding Company sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan upayanya dalam mempekerjakan serta memberdayakan penyandang disabilitas.

ADVERTISEMENT

Saat ini, jaringan toko oleh-oleh dan suvenir khas Bali yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara tersebut telah menyediakan satu pabrik khusus untuk mempekerjakan karyawan difabel.

Ke depannya, Ajik Krisna juga tengah menyiapkan pabrik baru di lahan seluas 2 hektare yang diperuntukkan khusus bagi pekerja difabel agar semakin berdaya dan sejahtera.

Sebelumnya, Ajik Krisna mengawali bisnisnya dari sentra oleh-oleh khas Bali sejak 2007 lewat outlet Krisna Oleh-oleh Khas Bali.

Pada saat itu minat wisatawan terhadap oleh-oleh khas Bali sangat tinggi. Rasa antusias tersebut mendorong Ajik untuk membuka outlet Krisna Oleh-oleh Bali pertama di Jalan Nusa Indah No. 77 Denpasar.

Produk yang dijual Krisna Oleh-oleh Bali, yaitu aksesori khas Bali, camilan seperti kacang disko, pie susu, bakpia, kopi Bali, busana khas Bali, kain tenun, pernak-pernik, lukisan, sandal, hingga tas anyaman khas Bali.

Harga setiap produknya terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp300 ribu. Berkat kesuksesan Krisna Oleh-oleh Khas Bali, kini Krisna Holding Company telah banyak berekspansi di berbagai lini bisnis.

Beberapa di antaranya ada di bidang transportasi dan tour and travel di Bali yaitu Krisna Bali Wisata, Krisna Gallery and Resto, Krisna Wisata Kuliner, Krisna Resto and Spa, Krisna Osea Park, Krisna Beachstreet, Krisna Eco Village, Krisna Funtasticland, Krisna Adventures dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, total bisnis Krisna telah mempunyai 31 outlet dan yang terbaru bertambah 7 outlet serta 3 mini outlet.

Pada ajang kali ini, Indonesia mengangkat topik "Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara". Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.

Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat