yoldash.net

Semarak Bulan Suci, Baskin Robbins Gelar Fashion Show Ramadan Sunset

Baskin Robbins akan menggelar acara bertajuk Ramadan Sunset untuk memeriahkan bulan suci di Atrium Trans Studio Mall Cibubur pada Minggu (7/4).
Baskin Robbins akan menggelar Ramadan Sunset di Atrium Trans Studio Mall Cibubur pada Minggu (7/4). (Foto: Arsip Baskin Robbins)

Jakarta, Indonesia --

Menghadirkan nuansa baru dalam menyambut bulan suci Ramadan, Baskin Robbins menghadirkan event spesial bertajuk 'Ramadan Sunset' yang akan diselenggarakan di Atrium Trans Studio Mall Cibubur pada Minggu (7/4), pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan dengan Fashion Show Competition yang dikhususkan untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Mengangkat tema 'Ramadan Vibes dengan nuansa Sunset Color', para peserta akan unjuk bakat dan kreativitas mereka dalam balutan busana bernuansa Ramadan yang penuh warna.

Di samping itu, Huggy Boo, toko pakaian keluarga yang menjadi favorit bagi semua kalangan, akan turut memeriahkan acara dengan peragaan busana eksklusif. Setelah para peserta cilik memukau panggung dengan kreasi mereka, Huggy Boo akan mengambil alih panggung dengan koleksi terbaru yang siap memanjakan mata para penonton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Head of Marketing Trans F&B, Daniel Sahat Parulian, berharap Fashion Show Competition ini akan menjadi acara yang penuh semangat dan kreativitas.

Baskin RobbinsHead of Marketing Trans F&B, Daniel Sahat Parulian. (Foto: Arsip Baskin Robbins)

"Harapan saya dengan adanya lomba fashion show ini adalah dapat memberikan kesempatan untuk anak-anak menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka, dan tentu saja mendapatkan pengalaman yang menarik dan berharga," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3).

ADVERTISEMENT

Pendaftaran lomba fashion show hanya dikenakan biaya sebesar Rp65.000. Anak-anak tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil di atas panggung, tetapi juga 2 Single Scoop dari Baskin Robbins.

Setelah gemerlap fashion show, peserta akan diajak untuk menggali rahasia kuliner oleh celebrity cake decorator, @/upikayola. Cooking demo ini dapat menjadi inspirasi dalam membuat dessert yang tak hanya lezat, tetapi juga menjadi pesta bagi mata, dengan menggunakan es krim Baskin Robbins.

Ramadhan Sunset juga menjadi momen spesial bagi Baskin Robbins untuk memperkenalkan flavor baru mereka, Beach Sunset. Rasa yang terinspirasi dari keindahan matahari terbenam ini siap memanjakan lidah para pecinta es krim.

Baskin RobbinsNew Flavor Baskin Robbins, Beach Sunset. (Foto: Arsip Baskin Robbins)

Jangan lewatkan keseruan dan kesempatan memenangkan banyak hadiah, hingga jutaan rupiah, di Ramadhan Sunset - Sunset Color bersama Baskin Robbins. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi WhatsApp +62823-0823-9490 (There).

(rir/rir)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat