yoldash.net

Tampil Kece di Tahun Baru dengan Outfit dari Transmart, Cek Promonya

Dapatkan banyak promo harga pakaian pria di Transmart Full Day Sale yang berlangsung pada Sabtu (30/12) dan Minggu (31/12).
Dapatkan banyak promo harga pakaian pria di Transmart Full Day Sale yang berlangsung pada 30-31 Desember 2023 (CNN Indonesia/Feby Febrina)

Jakarta, Indonesia --

Mau tampil menawan di tahun baru nanti? Beli aja outfit dari Transmart yang bisa bikin penampilan kamu jadi lebih kece.

Kamu bisa dapatkan banyak promo harga pakaian pria di Transmart Full Day Sale yang berlangsung pada Sabtu (30/12) dan Minggu (31/12).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pesta diskon ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Kalau penasaran sama merek outfit cowok yang lagi promo, cek daftarnya di bawah ini.

ADVERTISEMENT

  • Manzone kemeja promo pay 1 for 2 dan tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Men's Top kemeja dan t-shirt, harga spesial Rp150 ribu dan tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Arizona polo shirt, harga spesial Rp150 ribu dan tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Capetown, Arizona, Red Point t-shirt, harga spesial Rp100 ribu dan tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • S135 kemeja linen buy 2 Rp300 ribu dan tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Murah-murah banget kan? Langsung aja borong pakaian dengan harga promo ini di Transmart Full Day Sale. Supaya makin hemat bayar belanjaannya pakai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, ya.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat