yoldash.net

Jangan Lewatkan, Transmart Full Day Sale Obral Berbagai Produk Fesyen

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral berbagai item fashion menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8).
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral berbagai item fashion menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB. (CNN Indonesia/Feby Febrina).

Jakarta, Indonesia --

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral berbagai item fashion menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan Indonesia.com di lokasi, sweater merek Arizon dibanderol cuma Rp135 ribu, diskon dari harga normal Rp150 ribu. Ada juga kaos yang didiskon hingga Rp90 ribu dari Rp100 ribu.

Tak ketinggalan, celana pendek juga diskon jadi Rp180 ribu dari Rp200 ribu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi Anda yang ingin berpenampilan lebih formal, ada juga kemeja batik merek Alisan yang diskon dari Rp170 ribu jadi Rp153 ribu. Ada juga celana slimfit yang hanya Rp116 ribu, turun dari Rp129 ribu.

ADVERTISEMENT

Transmart memberi diskon hingga 50 persen+20 persen untuk berbagai macam produk sehari-hari mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Selama periode berlangsung, Transmart memberikan promo diskon menarik untuk daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Diskon berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat