yoldash.net

Samsung dan BMW Rilis Galaxy Fold5 & Flip5 Edisi Spesial di GIIAS 2023

Samsung dan BMW Indonesia berkolaborasi menciptakan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition di BMW Group Pavilion di GIIAS 2023.
Samsung dan BMW hadirkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition. (Foto: Arsip Samsung)

Jakarta, Indonesia --

Samsung Electronics Indonesia dan BMW Indonesia mengumumkan kolaborasi untuk menghadirkan smartphone edisi spesial, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition. Kolaborasi ini merupakan hasil dari kesamaan komitmen kedua perusahaan untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan stylish.

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition akan tersedia secara eksklusif di BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Para pengunjung yang melakukan pre-order Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition di BMW Group Pavilion akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Galaxy Watch6 Classic BMW Special Edition, tas eksklusif, dan merchandise lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan bahwa Samsung dan BMW berkolaborasi untuk menghadirkan produk edisi spesial Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan rasa lebih spesial kepada konsumen Indonesia pencinta gadget dan otomotif.

"Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung, menciptakan perangkat yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (14/8).

ADVERTISEMENT

Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, dia menambahkan, Samsung optimis ponsel lipat edisi spesial ini akan menjadikan penggunanya mampu memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish.

SamsungKelengkapan paket yang akan didapat konsumen ketika membeli Galaxy Z Fold5 Special Edition. (Foto: Arsip Samsung)

Terlebih, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition hadir dengan desain yang elegan dan mewah, dengan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dan teknologi terdepan dari Samsung.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif, seperti animasi booting berlogo BMW, casing dengan corak khas BMW, dan travel adapter 25W.

Para pengunjung GIIAS 2023 memiliki kesempatan terbatas untuk memiliki Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition. Caranya dengan mengunjungi BMW Group Pavilion dan melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Harga khusus yang ditawarkan untuk Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition adalah Rp27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp18.299.000. Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus yang jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000.

SamsungTampilan paket Galaxy Watch6 Classic khusus untuk premium member BMW yang melakukan pembelian mobil. (Foto: Arsip Samsung)

Dalam kerangka kerja sama yang lebih luas, Galaxy Z Flip5 juga ditawarkan sebagai hadiah eksklusif bagi pelanggan setia BMW yang membeli BMW X5. Paket ini tidak hanya mencakup perangkat Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, tetapi juga aksesori berkualitas, seperti kunci khas BMW dari Samsung.

Di samping itu, bagi premium member BMW Excellence Club yang membeli kendaraan mewah dari BMW, seperti Seri 7, Seri 8, X7, dan XM, akan mendapatkan Galaxy Watch6 Classic dalam BMW Special Edition.

"Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Dengan memiliki Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition, kamu bisa merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone yang tidak ditemukan di perangkat mana pun," pungkas Lo Khing Seng.

(rir/rir)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat