yoldash.net

Parade Diskon dan Promo di Allo Bank Festival 2022

Allo Bank Festival 2022 di hari ketiganya, Minggu (22/5) masih tetap menghadirkan deretan promo dan diskon menarik di hampir semua booth.
Allo Bank Festival 2022. (CNN Indonesia)

Jakarta, Indonesia --

Allo Bank Festival 2022 di hari ketiganya, Minggu (22/5) masih tetap menghadirkan deretan promo dan diskon menarik di hampir semua booth. Mulai dari makanan sampai barang elektronik pilihan.

Sebut saja Sony yang memberikan promo diskon 10 persen plus 5 persen khusus untuk nasabah Allo Bank. Anda hanya akan mendapatkan promo tersebut selama Allo Bank Festival digelar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya itu, Sony juga memberikan potongan harga 10 persen untuk pembelian produk Sony Bravia X75 50. Dibanderol seharga Rp8,4 juta di pasaran, Anda bisa mendapatkan ponsel pintar tersebut hanya dengan harga Rp7,6 juta plus potongan 5 persen lagi jika menggunakan Allo Bank PayLater di Allo Bank Festival.

Produk Sony lain yang juga menawarkan diskon menarik adalah Wireless Speaker. Dari harga normal Rp6,429 juta menjadi Rp5,786 juga, Sony HIFI DVD&DJ Shake X-100 dari Rp6,799 menjadi Rp6,119 juta.

ADVERTISEMENT

Booth kuliner juga menawarkan promo menarik sampai hari ketiga Allo Bank Festival. Transmart Food menyediakan potongan 10 persen khusus untuk pembayaran melalui Allo Bank Prime. Pelanggan juga bisa mendapat cashback 5 persen dalam bentuk Allo Point bila menggunakan PayLater.

Berdasarkan pantauan Indonesia.com, sejumlah produk makanan seperti Bakso Boedjangan, Baskin Robbins, Coffee Bean and Tea Leaf (CBTL), Wendy's, Gyu Katsu Nikaid, Tasty Kitchen, serta Warung Wardani Bali menawarkan potongan hingga 30 persen kepada para pengunjung.

Booth makanan ringan pun menawarkan diskon hingga 10 persen. Seperti Korean Food, Khong Guan, Nongshim, produk Lotte, keripik pisang, hot spicy chicken, breadshop, dokar, bento, serta tteokbokki, dan takoyaki.

Selain makanan, Allo Bank Festival 2022 juga menawarkan diskon pada produk mode seperti parfum, baju, dan sepatu. Untuk parfum, festival ini menawarkan diskon hingga 60 persen. Sementara baju dan sepatu ditawarkan potongan harga hingga 10 persen.

Selain produk elektronik, Trans Resort Bali Juga memberi promo bila transaksi menggunakan Allo Bank. Diskon berupa potongan 10 persen dengan menggunakan Allo Prime dan tambahan 10 persen bila memakai Allo Bank PayLater.

"Kalo udah ada PayLater, diskon lagi 10 persen tapi cashback-nya dalam bentuk poin di akun Allo masing-masing," kata Fenska, sales di booth Trans Resort Bali.

Produk fashion menawarkan diskon lebih menarik. Ada penawaran diskon 10 persen plus 5 persen dan promo buy 1 get 1 untuk pembelian produk merk Spord.

Promo menarik lainnya adalah buy 2 get 1. Setiap pembelian masker Celebon dengan minimal pembelian sebesar Rp 50.000, pembeli akan memperoleh 3 Step Nose Clearer gratis yang khusus diberikan di Allo Bank Festival.

Diskon juga ditawarkan di booth Antavaya Travel Fair. Dengan menggunakan Allo Bank, beli tiket pesawat ke semua rute bisa mendapatkan diskon mencapai 5 persen. Bila menggunakan Allo Bank Pay Later diskonnya bisa bertambah 5 persen lagi. Bahkan dengan tambahan voucher travel Antavaya hingga Rp 1 juta.

Jangan lewatkan promo dan diskon makanan, elektronik, baju dan travel di hari terakhir gelaran Allo Bank Festival 2022.

(TTF/bac)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat