Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona

Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona – Di akhir minggu kelak bisa menjadi kiprah pertama untuk pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez.Dalam pertandingan kelak Barcelona akan Espanyol pada minggu ke-14 La Liga 2021/2022.

Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona Awalnya Xavi latih Al Sadd, dianya punyai tujuh piala dalam 2 tahun profesi di Al Sadd.Keberhasilan tersebut kurang cukup memberikan keyakinan ingat tingkat persaingan sepak bola di Qatar. Walau sekarang ini Xavi ada dalam tingkat yang lain dari mulanya pada hebat tingkat di Eropa, sebagai pelatih. Ada enam argumen kenapa Xavi akan sukses di Barcelona:

Alasan Kenapa Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona

Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona

Kembalikan Tiki taka

Dengan kembalinya Xavi ke Barca akan balik bawa gagasan bermain Tiki- Taka yang telah lama ditinggal Barca. Hal terseut telah terlihat di Al Sadd.Cukup dengan berusaha keras kami dapat memperoleh hasil baik. Kami ingin mainkan sepak bola yang elok,” kata Xavi Salah satunya pemain yang dibawa Xavi ke Al Sadd, Santi Cazorla, mengartikan gagasan bermain tiki-taka di atas lapangan, berbicara: Ia ingin team yang kuasai bola dan latihan berdasarkan pada rondo, kepenguasaan bola dan positional play. Benar-benar, ini murni ‘sekolah Barca’.” kata Cazorla.

Angkatan La Masia

Lulusan La Masia walau tidak semua beberapa sudah bawa kemasyhuran untuk Barcelona.Xavi lahir dan besar di La Masia. Ia pasti tahu jika kemampuan Barcelona dapat tiba dari La Liga. Pada tangan Xavi, lulusan La Masia seperti Eric Garcia, Ansu Fati, Gavi, dan Nico Gonzalez kemungkinan dapat mencapai kesuksesan di masa datang.

Disiplin Tetapi Serasi Di Luar Lapangan

Baca Juga:  Pantaskah Jorginho Raih Ballon d'Or

Xavi membenahi permasalahan yang ada di ruangan tukar Barca secara perlahan-lahan yang awalnya sarat dengan perselisihan saat zaman Koeman. Xavi mengawalinya dengan peraturan keras,dianya punyai 10 ketentuan dasar yang perlu dipatuhi pemain. Satu diantaranya ialah Ousmane Dembele didenda karena hanya terlambat latihan sepanjang tiga menit.

Xavi sanggup jaga jalinan baik dengan beberapa pemainnya, dianya dekat sama pemain. Beberapa pemain ialah partnernya dari dahulu, dengan demikian dianya dapat membuat team yang solid, di luar dan dalam lapangan. Xavi Hernandez Ingin Bawa Bekas Pemainnya Di Al-Sadd Ke Barcelona

Pemain Yang Berkualitas

Barcelona sebenarnya punyai pemain yang ada di hebat tingkat yang hendak membuat Xavi ketidaktahuan dalam tentukan pemainnya.Pada pos pemain tengah, Xavi dapat pilih di antara Pedri, Gavi, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong. Lantas, masih tetap ada Philippe Coutinho dan Sergi Roberto yang menjadi pemikiran.Begitupun pada baris depan ada Luke de Jong, Memphis Depay, Ousmane Dembele, dan Ansu Fati.

Kehadiran Dani Alves

Alves tiba sebagai pemain di umur 38 tahun, kemungkinan dianya tidak bermain tiap laga. Tetapi, bukanlah hal tehnis yang diharap Barcelona dari Alves. Barcelona mengharap Alves dapat menyuntikkan psikis juara pada tim muda mereka.Alves punyai banyak narasi cantik bersama Barcelona, team-team lain yang sempat dibelanya.

Kedatangan Alves dapat memberi narasi dan kisah hidupnya mengenai kemasyhuran Barcelona, diharap hal itu dapat memberikan inspirasi beberapa pemain muda Barca.

Pendamping Pelatih Yang Oke

Xavi mengubah team pelatih yang dibuat Koeman,dianya bawa 7 orang yang hendak bekerja di bawah pemantauannya sebagai pendamping pelatih Barcelona.

Salah satunya pendamping Xavi ialah Ivan Torres. Ia punyai spesialis pelatih fisik. Untuk Barcelona, ini ialah peranan penting. Karena, pada zaman Koeman, ada beberapa pemain cidera yang dipercaya karena sistem latihan fisik tidak tepat. Diharap mereka dapat tekan risiko cidera pemain, dan mengharap keberhasilan akan mendekati Barcelona pada musim ini.

Baca Juga:  Persib Bandung Kehilangan Mohammed Rashid

yoldash