Timnas Argentina Resmi Lolos ke Piala Dunia 2022

Timnas Argentina Resmi Lolos ke Piala Dunia 2022

Timnas Argentina Resmi Lolos ke Piala Dunia 2022 – TIM Nasional (Tim nasional) Argentina sah maju ke Piala Dunia 2022. Apa bukti ini membuat kapten Tim nasional Argentina, Lionel Messi, ketawa di atas kesengsaraan si pesaing, Cristiano Ronaldo, yang belum loloskan Portugal ke Piala Dunia 2022?Pagi hari ini, Argentina bermain 0-0 melawan Brasil dalam ke-13 mereka di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Amerika Selatan.

Hasil seimbang ini belum loloskan Lionel Messi dan teman-teman.
Mereka lolos ini hari asal dalam pertandingan Cile versus Ekuador yang diadakan 45 menit lebih lamban daripada pertandingan Argentina Slotnation88 versus Brasil, team tamu mampu memenangi laga. Betul saja, Ekuador menang 2-0 atas tuan-rumah Cile.Sekarang ini sesudah melalui 13 laga, Argentina duduk dalam sikap dua klassemen dengan koleksi 29 angka.

Emiliano Martinez dan mitra unggul 12 angka dari Kolombia yang menempati status empat, atau batasan akhir team yang bisa lolos automatis ke Piala Dunia 2022.Ketika bertepatan, Argentina unggul 12 angka dari Peru pada tempat ke-5. Sekedar info, team yang finish di status lima akan turun di set playoff hadapi wakil dari federasi lain untuk merebutkan satu ticket.

Link : https://www.wordlab.com/forums/users/bandarslotterbesar/

Timnas Argentina Resmi Lolos ke Piala Dunia 2022, Lionel Messi Tertawakan Cristiano Ronaldo

Timnas Argentina Resmi Lolos ke Piala Dunia 2022

Hasil Argentina versus Brasil di Kwalifikasi Piala Dunia Zone Amerika Selatan: Pertandingan Usai Tanpa GolSecara hitung-hitungan, baik Peru dan Kolombia sebetulnya masih berkesempatan menyamakan point Argentina, ingat ke-2 nya masih tersisa empat laga. Tetapi, satu dari mereka tidak akan merampas point prima Agen Slot Terbesar karena pada matchday ke-15 yang berjalan Januari 2022, mereka sama-sama bentrokan.

Baca Juga:  Ramai Diisukan Romelu Lukaku Gabung Chelsea

Karenanya, Argentina sah maju ke Piala Dunia 2022. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Sehubungan cuman finish ke-2 di Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa, Portugal harus tampil di set playoff. Bahkan juga, Portugal mempunyai potensi hadapi team-team besar di set playoff yang diadakan pada 25-30 Maret 2022.  Bandar Slot Terbesar Team-team besar yang diartikan ialah Polandia, Swedia sampai juara Piala Eropa 2020, Italia.

Menyaksikan bukti di atas, Lionel Messi bisa bernapa lega. Ketika bertepatan, Cristiano Ronaldo harus pontang-panting untuk selamatkan nama besar Portugal. Bila tidak lolos ke Piala Dunia, ini sebagai yang pertama untuk Portugal di dalam 24 tahun akhir. Akhir kali Portugal mangkir di Piala Dunia pada 1998.

yoldash