Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City

Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City

Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester CitySergio Ramos bersiap-sedia permainkan pertandingan pertamanya di PSG sesudah tergabung lebih dari 6 bulan. Bek Spanyol itu masuk ke tim Les Parisiens yang tandang ke Manchester City, Kamis (25/11) pagi hari.

Bekas bek Real Madrid itu masuk PSG dengan status bebas transfer di bulan Juli, Sesudah dia habiskan karier sepak bolanya sepanjang 16 tahun di Madrid. Sayang, dia tidak langsung bisa dimainkan Les Parisiens, karena harus mangkir lama karena cidera betis, yang bahkan juga sudah membuat mangkir di beberapa musim kemarin atau di gelaran Euro 2020.

Pemain berumur 35 tahun itu bisa latihan sepanjang tiga minggu tanpa interupsi, hingga dia dibawa pelatih Mauricio Pochettino dalam kelompok 23 pemain yang tandang ke Etihad minggu ini. Di laga berikut, pelatih dari Argentina itu mengharap teamnya dapat amankan tempat di babak knockout.

Sekarang ini, Sergio Ramos dan teman-teman ada di rangking dua klassemen Group A dengan koleksi delapan point – satu point ada di belakang City dengan 2 laga sisa. Kemenangan akan bawa team kota Paris itu meluncur ke set selanjutnya, sementara kekalahan akan akhiri keinginan mereka mengeklaim status paling atas group dan difavoritkan dalam undian set 16 besar.

Sementara berita dari sisa club Ramos, Real Madrid, dua striker mereka Eden Hazard dan Gareth Bale sudah diconteng dari tim yang hendak berlaga di basis Sheriff Tiraspol.

Pelatih Carlo Ancelotti menjelaskan di akhir minggu kemarin, Hazard tengah alami sakit gastroenteritis, sementara Bale alami permasalahan minggu kemarin saat ia lalui pekerjaan internasional di Tim nasional Wales. Begitu ungkapkan Sowetan Live.

Baca Juga:  Menpora Siap Fasilitasi Pemain Naturalisasi

Ke-2 bekas rekanan satu team Sergio Ramos itu bahkan juga telah mangkir di laga liga di kandang Granada di akhir minggu kemarin, di mana El Real menang 4-1, dan merampas status paling atas klassemen La Liga.

tengah minggu ini, Ancelotti juga masukan Karim Benzema, Cedera Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo dan Mariano Diaz dalam kelompok 23 pemain yang terbang ke Moldova. Di tatap muka awalnya, Sherrif sukses membuat malu Madrid, 2-1 di Santiago Bernabeu di bulan September.

Real Madrid ada di status paling atas Group D dengan koleksi sembilan point sesudah permainkan empat laga – dua point di atas Inter Milan dan tiga point di atas team kiprahan Liga Champions, Sheriff.

yoldash