Raheem Sterling Samai Rekor Gol Frank Lampard

Raheem Sterling Samai Rekor Gol Frank Lampard

Raheem Sterling Samai Rekor Gol Frank LampardRaheem Sterling sekarang perlu memburu dua legenda Manchester United menjadi pemain Inggris dalam jumlah gol paling banyak di Liga Champions selesai golnya untuk kemenangan Manchester City semalam.

Juara Premier League Manchester City sukses pastikan ticket maju ke set 16 besar dan jadi juara Group A sesudah lakukan balas sakit hati untuk menaklukkan Paris Saint-Germain dengan score 2-1 di Stadion Etihad dalam pertandingan kelanjutan sesi kualifikasi group pada Kamis (25/11) pagi hari WIB.

PSG sempat membuat khalayak tuan-rumah termenung pada menit ke-50 selesai Kylian Mbappe buka score untuk team tamu. Lionel Messi dan Ander Herrera mainkan umpan satu-dua yang cantik di pinggir kotak dan mega-bintang Argentina selanjutnya mengirimi operan silang ke striker Prancis untuk selanjutnya mengkonversinya menghasilkan gol.

Kylian Mbappe juga sekarang jadi pemain kesebelas yang cetak 20 gol tandang di Liga Champions, capai jumlah itu cuman dalam performa tandangnya yang ke-23, semakin sedikit dari 10 pemain awalnya yang capai 20 gol tandang.

Sayang jika keunggulan Paris Saint-Germain itu tidak tahan lama. Manchester City selanjutnya sukses menyamai posisi menit ke-63 lewat Raheem Sterling dari bola operan silang yang dikirimkan oleh Rodri dan berkenaan kaki Gabriel Jesus.

Lesakan gol pengimbang itu memiliki arti Raheem Sterling sekarang sudah cetak gol di Liga Champions sekitar Frank Lampard (23), dengan duet legenda Manchester Unitted Wayne Rooney (30) dan Paul Scholes (24) ialah salah satu pemain Inggris yang cetak semakin banyak gol di persaingan ini daripada bintang The Citizens itu.

Dalam pada itu, pasukan Pep Guardiola pada akhirnya sukses keluar sebagai juara selesai Gabriel Jesus cetak gol kemenangan untuk mereka menit ke-76. Kemenangan Manchester City pastikan mereka akan finis di pucuk group Liga Champions untuk musim ke-5 beruntun, cuman team Inggris ke-2 yang melakukan dalam pola persaingan sekarang ini sesudah Manchester United di antara 2006/2007 dan 2010/2011.

Baca Juga:  Ramai Diisukan Romelu Lukaku Gabung Chelsea

yoldash