Mourinho Tuntut Skuad Roma Harus Menang Lawan Zorya

Mourinho Tuntut Skuad Roma Harus Menang Lawan Zorya

Mourinho Tuntut Skuad Roma Harus Menang Lawan ZoryaPelatih AS Roma, Jose Mourinho menekan supaya beberapa pemainnya memberi kemenangan saat i Giallorossi menantang Zorya Luhansk di pertandingan ke-5 babak group C Liga Pertemuan Eropa hari Jumat (26/11) pagi hari WIB.

Keinginan si pelatih benar-benar lumrah. Masalahnya team kelas atas Liga Italia belum seutuhnya bisa lolos dari babak group. Terdaftar merea sekarang tempati rangking ke-2 klassemen dengan mengepak 7 point.

Dan Zorya Luhansk masih tetap punyai kesempatan yang serupa untuk bisa lolos. Karena, cuman tertaut satu angka saja di klassemen group C Liga Pertemuan Eropa. Maknanya, bila club sepak bola asal Ukraina dapat menaklukkan team bimbingan Jose Mourinho kesempatan AS Roma bisa lolos tertutup.

Walau team kelas atas Liga Italia dengan bermain seri masih tetap buka keinginan untuk bisa lolos, tetapi pelatih sepak bola asal Portugal masih tetap harapkan kemenangan saat berjumpa Zorya Luhansk di Stadio Olimpico.

Berbicara ke mass media, Jose Mourinho menjelaskan bila raih kemenangannya pada Zorya lolos. Dan bila kalah, maka membuat mereka tersisih dan dia mengatakan hasil seimbang kesempatan untuk bisa lolos masih tetap ada.

Menurut Mou, laga menantang Zorya seperti laga final untuk teamnya di Liga Pertemuan Eropa dan wakil club asal Ukraina. Dia menerangkan pertandingan Jumat pagi hari akan penting untuk AS Roma. Oleh karenanya, supaya bisa menang dia akan kerahkan kemampuan sepnuhnya supaya i Lupi bsa menang.

Harus dipahami, kekalahan team kelas atas Liga Italia di gelaran kelas ke-3 Eropa saat melawa Bodo/Glimt. Anak asuh Jose Mourinho harus berserah 6-1. Sanggupkah pesaing kekal Lazio memenangi pertandingan di muka penggemarnya sendiri. Bila kembali menerima kekalahan, penekanan besar pemberhentian ke Mou juga makin besar.

Baca Juga:  Kontrak Steven Gerrard hanya 2,5 Tahun Bersama Aston Villa

yoldash