Michael Carrick Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan

Michael Carrick Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan

Michael Carrick Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan – Manchester United seimbang 1-1 musuh Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dalam laga di Stamford Bridge, Minggu 28 November 2021, malam WIB itu, superstar Man United, Cristiano Ronaldo, mengawali laga dari kursi cadangan.Keputusan menyimpan Ronaldo cukup mengagetkan.

Namun, Pelatih sementara Man United, Michael Carrick, punyai argumen untuk lakukan itu. Beberapa saat saat sebelum laga, Carrick pada akhirnya memberi keterangan kenapa tidak masukkan Ronaldo di sebelas pemain awalnya.

Menurut dia, ada banyak penyegaran dalam scuad buat mengembalikan tenaga beberapa pemain. Hasil Liga Inggris Tadi malam: Manchester City Menang, Chelsea dan Manchester United Share Point”Beberapa rekonsilasi dan peralihan untuk beri kesegaran segala hal.

Laga Chelsea vs Manchester United, Michael Carrick Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan

Michael Carrick Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan

Anthony (Martial) dan Donny (van de Beek) dan Cristiano Ronaldo ialah nama mencolok Anda (untuk ada di kursi cadangan),” kata Carrick, diambil dari Metro, Senin (29/11/2021).Selanjutnya, Carrick menjelaskan telah bicara dengan Ronaldo masalah pencadangan dianya. Disamping itu, Carrick menjelaskan keputusan ini telah final dan tidak dapat diganti.

Saya sudah mengobrol secara baik dengan Cristiano (Ronaldo) dan ia baik dengan (duduk di kursi cadangan) itu,” tambahnya. Ini ialah keputusan untuk pilih team, kami tidak perlu sinetron itu. Tiap orang, yang sudah keluar team, benar-benar mengagumkan disekitaran tempat itu (kursi cadangan), terhitung Cristiano dan sudah memberikan dukungan beberapa pemain,” kata Carrick.

Ini sebagai ke-2 kalinya Ronaldo dicadangka npada musim 2021-2022. Awalnya, dia sempat juga dicadangkan pelatih awalnya, Ole Gunnar Solskjaer, saat The Red Devils disertai Everton 1-1 pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Baca Juga:  Arsenal Tak Diperkuat Bukayo Saka Karna Cedera

yoldash