Man Utd Lolos ke Babak 16 Besar! Tapi Masih Dalam Perebutan Juara Grup F

Man Utd Lolos ke Babak 16 Besar! Tapi Masih Dalam Perebutan Juara Grup F

Man Utd Lolos ke Babak 16 Besar! Tapi Masih Dalam Perebutan Juara Grup FCristiano Ronaldo pastikan Manchester United menang pada pertandingan pertama selesai pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer, dengan golnya minim akhir memberikan Setan Merah tiga point utama yang pastikan kelolosan mereka ke set 16 besar Liga Champions. Sancho menambah gol ke-2 .

CR7 meneruskan adat cetak gol mepet-mepet akhir, ini kali di menit 78, selesai menyaksikan penjaga gawang Villarreal Geronimo Rulli berdiri terlampau jauh di depan dari garis gawangnya dan mengirimi sebuah tendangan membumbung yang melebihi penjaga gawang yang malang itu. Ini terjadi sesudah satu kesempatan emas tandukan kepala si bintang Portugal di menit 31 cuman ke arah pas ke Rulli.

Saat sebelum gol pahlawan kemenangan Manchester United itu terjadi, seakan-akan kita akan menyaksikan pasukan Unai Emery mengamankan Ronaldo pada pertandingan pertama kalinya pelatih interim Michael Carrick. Tidak ada gol terjadi sampai pertandingan masuk menit 77 pada matchday ke-5 Group F di Estadio de la Ceramica.

The Yellow Submarines usaha dengan benar-benar keras untuk membalas kekalahan 2-1 dari pertemuan pertama ke-2 team pada 30 September lalu di Old Trafford. Tuan-rumah keseluruhannya memimpin kepenguasaan bola (55:45) sepanjang 90 menit, melepas semakin banyak eksperimen gol (13:7), tetapi mencatat semakin sedikit shooting pas target (3:4) dibanding team tamu.

Keperginya Solskjaer memberikan penekanan pada beberapa pemain Setan Merah untuk tampil oke, yang usaha menunjukkan jika perform jelek sejauh ini ialah dari hasil kekeliruan strategi si manager Norwegia. Untuk 45 menit pertama, hal tersebut kelihatannya tidak berhasil kelihatan sesudah mereka di bawah supremasi mengagumkan tim Emery.

Baca Juga:  Dominic Calvert-Lewin Pasang Target Tinggi di Everton

Tetapi perlahan-lahan selesai turun minum, tim Red Devils menggantikan permainan, menyalurkan bola ke depan secara semakin teratur dan tenang dan pada akhirannya berbuah hasil dengan gol lambung dari Ronaldo, 12 menit menjelang akhir.

Jadon Sancho selanjutnya mencatat gol pertama kalinya untuk Setan Merah sesudah menyikat umpan dari Bruno Fernandes, tadi barusan masuk menit 66 gantikan Donny van de Beek. Itu pastikan Man Utd meraih kemenangan dengan score 0-2 di kandang Villarreal ini dan memberikan mereka 10 point yang penting.

Pasukan Michael Carrick sekarang pastikan maju ke set mekanisme luruh karena mempunyai keunggulan head-to-head di atas tim Unai Emery, tetapi tetap ada satu pekerjaan kembali sisa, amankan status pucuk Group F supaya memperoleh musuh lebih gampang, minimal di atas kertas, pada set 16 besar.

Sebuah kekalahan Atalanta pada pertandingan di kandang Young Boys beberapa saat kembali pada Rabu dini hari akan pastikan Ronadlo dan teman-teman merampas status pucuk Group F.

yoldash