Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United

Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United – Liga Indonesia – Keadaan dua pilang penting Persib Bandung, Beckham Putra dan Teja Paku Alam mulai lebih baik menjelang hadapi Madura United dalam kelanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Dokter team Persib, M. Rafi Ghani meny Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United ebutkan Beckham sempat alami bengkak di pelipis kanan selesai hadapi Arema FC pada Minggu (28/11) kemarin. Hal tersebut terjadi selesai mendapatkan sikutan dari salah satunya pemain Arema.

Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United

Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United

Bengkak itu memang tidak kelihatan selesai laga. Namun baru ada pada pagi hari dan langsung mendapatkan pengatasan dari team dokter\Dua Pemain Persib Membaik Jelang Hadapi Madura United

Jika berdasar pengakuamn Beckham sempat terserang sikutan pemain Arema. Kelihatannya ada iritasi dan pagi haru baru kelihatan memarnya. Tetapi sekarang ini telah menyusut dan lebih baik,” kata Rafi diambil dari situs sah club.

Keadaan sama dirasakan Teja yang menanggung derita cidera di pergelangan kaki. Penjaga gawang unggulan Persib itu harus ditolong jalan saat tinggalkan stadion dan langsung mendapatkan perawatan dari team klinis.

Sekarang ini, keadaan Teja mulai lebih baik walau harus jalani periode rekondisi. Memarnya telah muali menyusut, tetapi Teja masih rasakan sakit.

“Teja telah lebih baik, rasa sakitnya menyusut. Saat ini masih rasakan sedikit ngilu dan mendapatkan program rekondisi dengan fisioterapi,” pungkasnya.

Di pertandingan itu, Maung Bandung kalah dari Arema dengan score 0-1. sekarang, Persib akan hadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (4/12) kedepan.

Selalu up-date informasi terkini sekitar Liga Indonesia cuman di Vivagoal.com

Baca Juga:  Menpora Siap Fasilitasi Pemain Naturalisasi

yoldash