Dominic Calvert-Lewin Pasang Target Tinggi di Everton

Dominic Calvert-Lewin Pasang Target Tinggi di Everton

Dominic Calvert-Lewin Pasang Target Tinggi di EvertonLama waktunya Everton tidak memenangi piala membuat Dominic Calvert-Lewin berkemauan untuk akhiri puasa gelar timnya. Dia tekankan ingin menangi suatu hal bersama The Toffees.

Club sepak bola asal Merseyside Biru memanglah tidak seperti pesaing abadinya yaitu Liverpool di mana akhir-akhir ini sanggup menangi piala berprestise. Sudah diketahui, di bawah bimbingan Jurgen Klopp tim The Reds sanggup memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar-klub, dan Liga Inggris 2019/2020.

Keinginan Dominic Calvert-Lewin dan mitra menangi sebuah piala sebenarnya cukup terbuka. Masalahnya pejabat Everton datangkan Carlo Ancelotti. Sayang, kebersama-samaan dengan Slotnation88 Don Carlo termasuk singkat dan pelatih dari Italia putuskan kembali bereskan Real Madrid musim ini.

Di lain sisi, Everton sudah puasa gelar nyaris 27 tahun. Paling akhir team berjulukan The Toffees menangi gelar saat menaklukkan Manchester United final Piala FA 1995. Pertandingan yang berjalan di Wembley, mereka menang 1-0 melalui gol tandukan Paul Rideout. Sayang, semenjak waktu itu mereka belum juara kembali.

Link : https://www.mentalvictory.com/forums/users/bandarslotbetterkecil/

Sekarang Everton dilatih oleh Rafael Benitez yang punyai pengalaman bagus. Tidak sangsi, Dominic Calvert-Lewin mengharap dapat memenanginya di bawah bimbingan bekas pelatih Liverpool dan Napoli itu.

Berbicara ke mass media, si striker Agen Slot Bet Terkecil menjelaskan dia ingin arahkan teamnya dan menggerakkan timnya memenangi sebuah piala. Dia menerangkan semua club ingin raih gelar.

Menurut Dominic Calvert-Lewin, Everton punyai riwayat yang oke dan saat ini punyai pelatih yang eksper. Dia memandang teamnya sekarang ini komplet. Selanjutnya mengetahui benar penggemar frustasi dengan kurangnya piala dan dia alami hal sama. Oleh karenanya, dia ingin merealisasikannya.

Baca Juga:  Prediksi Prancis vs Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Musim ini, Striker tim nasional Inggris itu menit permainannya terbatas di Bandar Slot Bet Terkecil Liga Inggris. Masalahnya alami cidera dan baru bermain dalam 3 pertandingan dengan tiga gol.

yoldash