Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS – Christian Pulisic masih dipantau ketat sama pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Ia mengetahui benar keadaan Pulisic yang baru sembuh dari cidera.

Beberapa lalu, Pulisic masuk sebagai pemain cadangan untuk cetak gol kemenangan Amerika Serikat atas Meksiko. Gol ini menunjukkan kualitas Pulisic.

Ia sedikit bermain karena Edouard Mendy Berkompetisi Ketat Dengan Kepa Arrizabalaga baru sembuh dari cidera panjang. Bahkan juga Berhalter sempat dengar kekuatiran Thomas Tuhel berkaitan panggilan Pulisic.

Semenjak awalnya, Berhalter memperjelas abahwa ia tidak ingin tergesa-gesa mainkan Pulisic. Pemain sayap 23 tahun itu belum capai tingkat kesehatan terbaik. Amerika Serikat akan menantang Jamaika, Rabu (17/11/2021) esok, dan Berhalter memperjelas status Pulisic tetap sama.

Link: http://prediksibolaonline.esy.es/edouard-mendy-berkompetisi-ketat-dengan-kepa-arrizabalaga/

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

“Itu akan ditetapkan oleh  Slotnation88 ambil keputusan kelak. Bergantung pada bagaimana kami berasa ia bisa mempengaruhi musuh,” tutur Berlahter di Goal.

“Kami bisa jadi mainkan ia jadi starter musuh Meksiko, tetapi kami tidak ingin lakukan itu karena kami mengetahui ia tidak dapat bermain 90 menit.”

Secara singkat, tiap keputusan Berhalter  Agen Slot Gampang Menang dan teamnya akan ditetapkan berdasar keadaan laga. Mereka akan menganalisa Jamaika dan bagaimana Pulisic dapat menolong team dalam tanding itu . Maka, kami akan jawab pertanyaan yang serupa untuk laga ini [vs Jamaika],” ikat Berhalter.

“Kami kami permainkan ia jadi starter,  Bandar  Slot Gampang Menang berapa banyak ia dapat bermain dan apa dampaknya untuk laga dan apa dampaknya untuk hasil akhir?” Untuk kami, kondisinya masih mengambang,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Baca Juga:  Nggak Pernah Absen Bermain, Pemain Ini Malah Segera Tinggalkan Borussia Dortmund

yoldash