Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United – Pelatih Chelsea, Thomas Tuhel masih tetap beri pujian teamnya yang cuman dapat raih seimbang 1-1 saat menantang Manchester United di Stamford Bridge, Senin (29/11/2021) pagi hari WIB. Menurut Tuhel, hasilnya memang tidak dapat optimal, tetapi dia menyaksikan permainan Chelsea telah baik sekali di sejauh pertandingan minggu ke-13 Liga Inggris 2021-2022 itu. Pelatih dari Jerman itu kelihatan benar-benar senang dengan performa yang diperlihatkan The Blues -julukan Chelsea.

Menurut dia, Jorginho dan mitra bermain benar-benar bagus baik dari sisi bertahan atau serang walau mereka sebetulnya punyai beberapa kesempatan emas yang dapat diubah menghasilkan gol.”Saya suka, betul-betul suka. Saya menyaksikan usaha besar, intensif tinggi, kami mempunyai banyak sekali rekondisi bola di set musuh. Kami tingkatkan penekanan, kami mengontrol serbuan balik saat sebelum mereka mulai, kami berani dan berani,” kata Tuhel dikutip dari Eurosport, Senin (29/11/2021).Baca : Pengakuan Michael Carrick Selesai Pertandingan Chelsea versus Manchester United Buat Roy Keane Naik Darah.

Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puji Permainan Chelsea

Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Kami mempunyai dua atau tiga kesempatan besar yang semestinya dapat kami pakai untuk cetak gol. Tapi saya benar-benar suka karena saya sukai dengan kami bermain,” paparnya.”Saya suka dengan invasi kami dengan intensif irama yang kami jaga dengan 4 bek, Antonio (Rudiger) Thiago (Silva) bertanding menantang Bruno Fernandes dan tidak biarkan mereka bisa lolos dari 1/2 lapangan,” tambahnya. Bermain di Stamford Bridge, The Blues memang tampil benar-benar menguasai semenjak awalnya set pertama. Mereka terus tekan pertahanan Setan Merah -julukan Man United- dan tidak biarkan Marcus Rashford dkk lama kuasai bola.

Baca Juga:  Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard

Namun, pasukan London biru kecurian di menit 50 oleh Jadon Sancho yang cetak gol pertamanya di Liga Inggris. Untung, mereka dapat menyamai posisi 19 menit selanjutnya melalui sepakan penalti Jorginho.

Pada pertandingan itu, The Blues membuat 24 sepakan ke pertahanan Setan Merah dan kuasai bola sekitar 66%. Sementara pasukan Manchester merah cuman memperoleh tiga kesempatan saja yang satu diantaranya berbuah menghasilkan gol.

Dengan hasil itu, Chelsea masih bercokol di pucuk klassemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Si juara bertahan Liga Champions itu tetap unggul satu point dari Manchester City yang melekat ketat di urutan ke-2.

Seterusnya pasukan Tuhel akan berkunjung ke basis Watford. Pertandingan Watford versus Chelsea dikerjakan pada Kamis 2 Desember 2021 pagi hari WIB.

yoldash