Benzema Patut Capai Ballon d’Or 2021

Benzema Patut Capai Ballon d’Or 2021

Benzema Patut Capai Ballon d’Or 2021 – Masing-masing kelompok mempunyai jagonya tertentu dalam pagelaran Ballon d’Or 2021. Zinedine Zidane sendiri pilih bekas anak asuhannya di Real Madrid dahulu, Karim Benzema.

Ballon d’Or sebagai salah satunya gelar berprestise yang dikasih ke pribadi dengan performa dan prestasi terbaik dalam setahun. Gelar ini sempat bolak-balik dari tangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Seiring waktu berjalan, Messi dan Ronaldo tidak lagi sanggup memberi prestasi yang membesarkan hati. Perlahan-lahan, piala Ballon d’Or juga berpindah ke tangan pemain yang lain lebih patut memperolehnya.

Benzema Patut Capai Ballon d'Or 2021

Cedera Modric memutuskan kompetisi di antara Ronaldo dan Messi dalam penghargaan itu di tahun 2018, saat sebelum piala kembali lagi ke tangan Messi di pagelaran selanjutnya. Dan tahun ini, Ballon d’Or diprediksikan tidak akan jatuh ke dekapan Messi atau Ronaldo.

Zidane Menjagokan Benzema

Beberapa kelompok jagokan pemain tengah Chelsea dan Tim nasional Italia, Jorginho. Bukan suatu hal yang mengagetkan, karena Jorginho memiliki peran kunci dalam keberhasilan Italia dan Chelsea memenangkan Euro 2020 dan Liga Champions.

Masih tetap ada yang jagokan Messi karena sukses bawa Argentina juara Copa America 2021. N’Golo Kante masuk juga ke bursa. Tetapi buat Zidane, figur yang patut raih gelar itu tahun ini ialah Karim Benzema.

“Karim lagi ada dalam perform yang bagus. Saya ingin memberikannya Ballon d’Or. Ia patut menerimanya,” tutur si bekas pelatih ke Telefoot.

” ia mengetahui bagaimana lakukan segala hal di atas lapangan. Ia ada di atas [semua orang] dan saya mengharap ia dapat dianugerahkan dengan gelar Ballon d’Or,” sambungnya.

Support Lain Buat Benzema

Zidane bukan salah satu figur yang jagokan Benzema. Bekas pelatih Arsenal yang sekarang memegang salah satunya status utama di FIFA, Arsene Wenger, meyaykini jika si penyerang patut memperoleh Ballon d’Or.

Baca Juga:  Cara Bermain Slot Online Uang Asli

“Tidak ada favorite khusus tahun ini. Dari sisi perform pribadi dan stabilitas, Benzema ada di tingkat paling tinggi. Yang buat jadi tidak memberikan keyakinan ialah: akankah beban piala mainkan peranan penting?” tutur Wenger.

Hal sama disampaikan oleh penjaga gawang Tim nasional Prancis dan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Dia tidak mengatakan Ballon d’Or secara detil, tetapi beri pujian performa striker berusia 33 tahun itu.

yoldash