Banyak Pemain Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Banyak Pemain Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Banyak Pemain Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho nampaknya mulai bekerja membuat teamnya untuk menyongsong musim 2021-2022. Salah satunya hal yang tentu saja harus dilaksanakan Mourinho ialah tentukan pemain yang masuk ke gagasan periode depannya.Untuk pemain yang tidak masuk ke gagasan besar Mourinho, karena itu bersiap saja akan dilepaskan di transfer bursa musim panas 2021. Lalu siapa pemain itu?Berdasar laporan dari Sportsmole, Jumat (9/7/2021), minimal ada delapan pemain yang ditegaskan akan disepak oleh Mourinho. Delapan pemain itu ialah Pedro Rodriguez, Justin Kluivert, Steven Nzonzi, Robin Olsen, Anter Coric, Davide Santon, dan Federico Fazio.Bak Mega-bintang, Jose Mourinho Bisa Sambutan Semarak saat Datang di Basis AS Roma.

8 Pemain Ini Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Banyak Pemain Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Ke-8 pemain di atas dipersilakan oleh Mourinho untuk keluar dari AS Roma dan dibolehkan untuk selekasnya cari club baru. Mereka nampaknya betul-betul bukan pemain yang dibutukan Mourinho di Roma untuk hadapi musim 2021-2022. Dari ke-8 nama yang disebut sebelumnya, yang sangat menarik pasti ialah ada nama Pedro. Pedro yang dahulu pernah bekerja bersama dengan Mourinho saat di Chelsea kenyataannya sekarang dibuang oleh pelatih dari Portugal itu. Walau sebenarnya Mourinho ialah figur pelatih yang bawa Pedro dari Barcelona ke Chelsea. Lepas dari itu semua, kenyataannya Pedro sekarang dibuang oleh Mourinho dan entahlah karena argumen apa.

Menarik tentu saja menunggu dobrakan Mourinho di Roma pada musim depan. Mourinho sendiri tanda-tangani kontrak sepanjang 3 tahun di club berjulukan Serigala Ibu Kota itu. Mourinho juga akui project besarnya dengan Roma sebuah gagasan periode panjang . Maka, tidak boleh mengharap terlampau besar Mourinho langsung bisa mengantar Giallorossi langsung bisa memenangkan Liga Italia pada musim pertama Mourinho latih club itu.

Baca Juga:  Ramai Diisukan Romelu Lukaku Gabung Chelsea

Menurut penjabaran Mourinho, pemilik AS Roma, Dan Friedkin telah berbicara jika ingin membuat Roma kuat dan karena itu diperlukan proses. Karena itu Mourinho pada akhirannya tertarik ambil tugas latih Roma. Mourinho punya niat untuk membikin Roma dapat kembali kuat dan bisa berkompetisi merebutkan titel juara Liga Italia. Tentu saja itu semua perlu proses dan karena itu Mourinho dikontrak dengan durasi waktu 3 tahun.

yoldash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *